Header Ads

Sehat Bersama Antang Raider


Palangka Raya, Sabtu (27/4/19) - Dalam rangka meningkatkan sinergisitas antara seluruh komponen masyarakat, Batalyon Infanteri Raider 631/Antang menggelar kegiatan 'Sehat Bersama Antang Raider' bertempat di lapangan Kompi Bantuan Yonif R 631/Antang pada hari Jumat kemarin.

Kegiatan diikuti oleh seluruh Prajurit Mayonif R 631/Atg, Persit, Polda Kalteng, Polres Palangkaraya, Pemkot Palangka Raya, Korem 102/Pjg, Kodim 1016/Plk serta Masyarakat.

Tersebut disampaikan Danyonif Raider 631/Atg, Mayor Inf Bayu Yudha dalam rilisnya pada rilisnya hari ini di Kota Palangka Raya. Disampaikan juga, selain untuk menjaga kesehatan kegiatan tersebut juga bertujuan untuk meningkatkan sinergi antara TNI-Polri, Pemda serta Masyarakat.

"Juga untuk menghibur personel TNI-Polri usai pelaksanaan pengamanan Pemilu meskipun sampai dengan saat ini masih terus berjalan," kata Danyonif R 631/Atg.

Danyonif R 631/Atg, Mayor Inf Bayu Yudha berharap melalui acara tersebut dapat meningkatkan jalinan tali silaturahmi antara TNI-Polri, Pemda dan Masyarakat Palangka Raya khususnya lagi kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Adapun kegiatan 'Sehat Bersama Antang Raider' diawali dengan jalan santai mengelilingi asrama kemudian dilanjutkan dengan senam Zumba dan Body Combat. Tidak hanya kegiatan olahraga dalam acara tersebut juga digelar perlombaan interaktif diantaranya, tarik tambang, Lari Estafet membawa Ransel dilanjutkan dengan menyumpit, Berlari sambil mengisi Air dalan ember, Futsal serta hiburan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 1016/Plk, Dirsabhara Polda Kalteng, Dirlantas Polda Kalteg, Kapolres Palangka Raya, Kaden Gegana Polda Kalteng, Danyon A Pelopor Satbrimob Polda Kalteng serta Kasatpol PP Kota Palangkaraya.

Sumber : Pendam XII/Tpr
Tim/Redaksi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.