Header Ads

SISWA SDN TRIDAYASAKTI 04 HADIRI GIAT ISRA MIRAJ


Kab Bekasi - Siswa dan Siswi SDN TRIDAYASAKTI 04 Desa Tridayasakti Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi Sabtu 13 April 2019 Pukul 08.00Wib Bertempat Halaman Sekolah Menghadiri Kegiatan Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW.

Dalam Acara Tersebut Di Hadiri Oleh Kepala Sekolah SDN Tridayasakti 04 HJ Nurnaliana Spd,MM, Dewan Guru,Staff Tata Usaha Sekolah serta Orang Tua Murid.

Dalam Sambutan Pidato Kepala Sekolah SDN Tridayasakti 04 HJ Nurnaliana Spd,MM Pertama Tama Mengucapkan Terimakasih kepada Dewan Guru,Staff Tata Usaha serta Orang tua Murid Yang mana telah Turut Serta Dalam Menyukseskan kegiatan Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 2019.

Kita jadikan Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW Sebagai Wadah Peningkatan Iman dan taqwa demi Terwujud nya Generasi Muda Yang Berkarakter Islam.

Peristiwa Isra Mi'raj adalah perjalanan spiritual Nabi Muhammad SAW dari Masjid Haram ke Masjid Aqsha yang sangat dramatik dan fantastik. Dalam tempo singkatkurang dari semalam (minal lail)tetapi Nabi berhasil menembus lapisan-lapisan spiritual yang amat jauh bahkan hingga ke puncak (Sidratil Muntaha). Walaupun terjadi dalam sekejap, tetapi memori Rasulullah SAW berhasil menyalin pengalaman spiritual yang amat padat di sana.

Kalau dikumpulkan seluruh hadis Isra Mi'raj (baik sahih maupun tidak), maka tidak cukup sehari-semalam untuk menceritakannya. Mulai dari perjalanan horizontalnya (ke Masjid Aqsha) sampai perjalanan vertikalnya (ke Sidratil Muntaha). Pengalaman dan pemandangan dari langit pertama hingga langit ketujuh dan sampai ke puncak Sidratil Muntaha. (Irma/Rachmat)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.