Header Ads

Bantu Ringankan Beban Prajurit Jelang Lebaran, Yonif R 631/Atg Gelar Bazar Murah


Palangka Raya, Selasa (28/5/19) - Hari Raya Idul Fitri tidak lama lagi. Maka kebutuhan sembilan bahan pokok pun akan meningkat. Mengatasi hal tersebut Batalyon Infanteri Raider 631/Antang menggelar kegiatan Bazar Murah yang dibuka langsung oleh Komandan Yonif R 631/Atg, Mayor Inf Bayu Yudha di Mayonif R 631/Atg.

Bazar murah digelar oleh Yonif R 631/Atg bekerjasama dengan Disperindag Kota Palangka Raya dan Bulog Kota Palangka Raya. Terdapat 15 stand sponsor yang ikut dalam kegiatan bazar murah kali ini.

Danyonif R 631/Atg, Mayor Inf Bayu Yudha mengatakan, Bazar murah ini diadakan dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah.

"Bazar murah ini kita gelar juga bertujuan untuk meringankan beban para prajurit serta masyarakat menjelang Hari Raya Idul Fitri," jelasnya.

Selain itu dikatakan juga olehnya, melalui kegiatan bazar murah tersebut diharapkan dapat meningkatkan kedekatan satuannya dengan masyarakat.

"Selain membantu kesulitan rakyat, melalui kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat," harap Mayor Inf Bayu Yudha.

Bazar murah yang digelar Yonif R 631/Atg mendapat respon positif dari masyarakat Palangka Raya. Hal ini terlihat dari banyaknya pengunjung yang datang berbelanja untuk memenuhi kebutuhan menjelang hari raya Idul Fitri. Masyarakat sangat terbantu dengan adanya bazar murah.

Sumber :(Pendam XII/Tpr)
Tim/Redaksi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.