Header Ads

Bupati Morotai Buka Puasa Bersama Sejumlah Wartawan


MOROTAI- Bupati Kabupaten Pulau Morotai, Benny Laos, menggelar acara buka puasa bersama  dengan sejumlah wartawan. Acara tahunan ini diadakan di rumah Markas Besar (Mabes) Benny-Asrun Desa Yayasan, Kecamqtan Morotai Selatan, Pulau Morotai, Makuku Utara, minggu 26 mei 2019.

“saya laksanakan Buka puasa bersama selain menjalin sinergritas antara pemerintah Kabupaten Pulau Morotai dengan jurnalis guna meningkatkan silaturahmi antara kami, pejabat dan para awak media,”ujar Bupati Benny Laos, dalam wejangannya sebelum buka bersama tiba.

Disampaikan pula, pemkab pulau morotai mempunyai hubungan erat terkait penyampaian berita berlangsungnya kepemerintahan kepada masyarakat pulau morotai

Untuk itu Benny berharap, dalam pertemuan ini tetap terus berkesinambungan sehingga program-program pemerintah kabupaten pulau morotai bisa terpublis ke khalayak umum maupun khususnya masyarakat morotai

“Selama ini kami memantau, Allhamdulilah media-media di kabupaten Pulau morotai menyampaikan berita dengan arif dan bijak. walaupun ada kritikan yang tak lain adalah untuk membangun daerah ini lebih baik,”katanya.

Dalam acara buka puasa bersama ini dihadiri Asisten III, Kabag Humas, Kabag Kesra, Kabag Protokuler, serta sejumlah jurnalis dari  media cetak, media Cyber, dan TKBM Pulau Morotai.

(oje)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.