Header Ads

Dandim 1011/Klk : Pesantren Ramadhan Membentuk Generasi Unggul


Kapuas, Rabu (22/5/19) - Melalui pesantren ramadhan dapat menanamkan nilai-nilai Qurani untuk membentuk generasi bangsa yang unggul dalam hidup beragama apalagi di era modernisasi sekarang ini. Hal ini disampaikan Dandim 1011/Klk Letkol Kav Bambang Kristianto Bawono, S.I.P. pada saat acara Safari Ramadhan dan penutupan kegiatan pesantren Ramadhan bersama dengan Forkopimda Kabupaten Kapuas di Masjid Al Mukarram tadi malam.

Dandim 1011/Klk menyampaikan juga, Pesantren Ramadhan tersebut digelar oleh Angkatan Muda Masjid Al Mukarram yang dilaksanakan mulai dari tanggal 15 s.d 21 Mei 2019 di Mesjid Agung Al Mukarram.

Sedangkan Bupati Kapuas Bapak Ir. Ben Ibrahim S. Bahat, MM. MT dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada para santri ramadhan serta para undangan yang sudah hadir dalam kegiatan safari ramadhan sekaligus buka puasa bersama. Bupati Kapuas juga bangga kepada masyarakat Kapuas yang  selalu menjaga kedamaian dan kerukunan antar sesama.

Lebih lanjut Bupati Kapuas  mengapresiasi diadakannya kegiatan pesantren ramadhan dan kampoeng ramadhan sehingga Kabupaten Kapuas menjadi kota yang indah dan damai.

Kegiatan Pesantren Ramadhan secara resmi ditutup oleh Bupati Kapuas. Dalam kesempatan tersebut Bupati Kapuas menyerahkan secara langsung piala bergilir Bupati Kapuas kepada perwakilan Madrasah Aliyah Negeri Kapuas yang terpilih sebagai Pemenang Juara Umum Pesantren Ramadhan tahun 1440 H.

Sumber :(Pendam XII/Tpr)
Tim/Redaksi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.