Header Ads

Jadi Solusi Atasi Kesulitan Rakyat, Babinsa Sepauk Perbaiki Jembatan


Sintang, Rabu (15/5/19) - Babinsa Koramil 1205-06/Sepauk bersama masyarakat Desa Tanjung Hulu, Kecamatan Sepauk, Kabupaten Sintang melaksanakan gotong royong perbaiki jembatan sungai tengkawang.

Komandan Kodim 1205/Sintang, Letnan Kolonel Inf Rachmat Basuki di Makodim 1205/Sintang mengatakan, jembatan tersebut merupakan akses utama yang menghubungkan Desa Tanjung Hulu dengan Ibu Kota Kecamatan.

"Jembatan ini satu-satunya akses yang dilalui warga untuk melaksanakan aktivitas sehari-hari, jadi sangat vital keberadaanya," ujar Dandim 1205/Stg.

Diungkapkan oleh Dandim 1205/Stg, jembatan tersebut sebelumnya berlobang, akibat papan lantai jembatan sudah lapuk, apabila dibiarkan hal ini dapat membahayakan keselamatan masyarakat yang melewatinya.

"Atas inisiatif Babinsa mengajak masyarakat untuk  memperbaikinya secara swadaya untuk menghindari terjadinya korban akibat kerusakan jembatan tersebut, tambahnya.

Dandim 1205/Stg mengucapkan terimakasih kepada Babinsa Koramil 1205-06/Sepauk yang telah membantu dalam memperbaiki jembatan Desa Tanjung Hulu.

"Sudah seharusnya Babinsa selalu menjadi solusi untuk mengatasi kesulitan rakyat disekelilingnya," pungkas Dandim 1205/Stg.

Sumber : Pendam XII/Tpr
Tim/Redaksi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.