ads

Senin, 27 Mei 2019

  • Follow us

Jaga Stamina melalui Ngabuburit Ala Kodim 1013/Mtw

Jaga Stamina melalui Ngabuburit Ala Kodim 1013/Mtw

Muara Teweh, Senin (27/5/19) - Kobar Militansi telah diwujudkan oleh satuan komando kewilayahan jajaran Korem 102/Pjg Kodam XII/Tpr khususnya Kodim 1013/Muara Teweh dengan tetap melaksanakan kegiatan Minggu Militer yang diikuti personel Babinsa jajaran di Makodim 1013/Mtw.

Komandan Kodim 1013/Mtw, Letkol Inf  Yusan Riawan disela mengikuti kegiatan mengatakan, meskipun telah 23 hari menjalankan ibadah puasa hal ini tak memadamkan semangat Prajurit Kodim 1013/Mtw untuk tetap menjalankan aktifitas Minggu Militer. Dengan tujuan agar tetap terpeliharanya stamina dan kesiapan Prajurit yang setiap saat siap bergerak guna mendukung tugas pokok.

"Berbeda dari biasanya, pembinaan fisik kali ini dilakukan pada sore hari jelang buka puasa, kita berikan istilah Ngabuburit Ala Militer," ujar Dandim 1013/Mtw.

Dandim 1013/Mtw juga menyampaikan, adapun beberapa kegiatan yang dilaksanakan antara lain melaksanakan PBB, Senam Pemanasan, Lari Jalanan diakhiri senam pelemasan yg dilaksanakan di sekitar kompleks Makodim 1013/Mtw.

Letkol Inf  Yusan Riawan berharap pada prajuritnya agar tetap melaksanakan olahraga ringan dan aktifitas seperti pada saat tidak puasa walaupun porsi sedikit berkurang.

“Berolahraga dengan porsi dan waktu yang tepat sangat baik dilakukan saat berpuasa. Ini akan membuat tubuh tetap bugar dan sehat selama menjalankan ibadah. Tubuh kita tetap perlu olahraga," pungkasnya mengakhiri.

Sumber :(Pendam XII/Tpr)
Tim/Redaksi
Don't Miss

Berita Terkini