Header Ads

Jelang Arus Mudik, Dinas PUPR Kabupaten Situbondo Mulai Memperbaiki Jalan Rusak dan Berlubang



 Kabupaten Situbondo – Jawa Timur. Menjelang arus mudik lebaran 1440 Hijriah, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Pemkab Situbondo, mulai memperbaiki sejumlah ruas jalan yang rusak dan berlubang di Kota Situbondo, dengan cara melakukan tambal sulam, Selasa (28/5/2019).

Bahkan, untuk mempercepat proses pengerjaan ruas jalan yang berlubang dan rusak disejumlah ruas jalan di Kota Situbondo, DPUPR Kabupaten Situbondo, menerjunkan puluhan personel untuk memperbaiki jalan yang berlubang dan rusak, pada sejumlah titik di Kabupaten Situbondo.

Sejumlah ruas jalan yang rusak dan berlubang yang diperbaiki dengan cara tambal sulam di Kabupaten Situbondo. Masing-masing adalah, ruas jalan di Jalan WR Supratman, Jalan Kenanga, Jalan Wijaya Kusuma, Jalan Cenderawasih, dan ruas jalan di Jalan Argopuro Kota Situbondo.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Situbondo H.Gatot Siswoyo mengatakan, perbaikan jalan rusak yang dilakukan saat ini merupakan langkah darurat. Sehingga pengerjaannya bisa lebih cepat. Langkah darurat itu untuk mendukung kelancaran arus mudik maupun arus balik lebaran tahun 2019 ini.

“ yang bertujuan, untuk mendukung arus mudik lebaran tahun 2019 ini agar berjalan lancar di Jalur Pantura Situbondo,” ujar H.Gatot Siswoyo, Selasa (28/5/2019).

Menurut orang nomor satu pada Dinas PUPR Kabupaten Situbondo itu, karena saat ini sudah memasuki H-7 lebaran, pihaknya menargetkan pengerjaan perbaikan jalan yang berlubang dan rusak di wilayah Kabupaten Situbondo, akan selesai sekitar dua hari.

”Paling lambat, pengerjaan perbaikan jalan yang rusak dan berlubang tersebut akan selesai besok,” pungkas H.Gatot Siswoyo. (imam)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.