Header Ads

Kapolsek Cibarusah Gelar Lomba Adzan dan Ceramah Agama Serta MTQ Di Polsek Cibarusah


 Cibarusah,

" Lomba Adzan dan Ceramah Agama Digelar di salah satu  lokasi pompes yang berada di wilayah  Cibarusah Kabupaten Bekasi pada sabtu 11-05-2019.

– Dalam rangka  menyambut bulan suci ramadahan dan mencari bakat para pendai dari wilayah kecamatan Cibarusah kapoksek dan intansi pemerintahan kecamatan dan Desa menggelar, Lomba Adzan dan  ceramah agama serta MTQ .
Ceramah Agama, MTQ dan lomba Azan  yang di ikuti 28  peserta dari masing-masing Desa sekecamatan  Cibarusah menggunakan lokasi dalah satu pompes yaitu  Daril Mutaqim kampung luimalang  Desa

" Turut hadiri  dalam acara tersebut  Camat Cibarusah Danramil 09/Cibarusah tokoh Agama , Tokoh Masyarakat para santri para masyarakat  dari berbagai wilayah  sekecamatan Cibarusah, acara pun bejalan lancar sesuai rencana  dan aman .

" Kapolsek Akp.Sukarman  Dalam sambutannya diawal pembukaan lomba tersebut tidak banyak yang
Disampaikan selain bertujuan untuk mendekatkan diri kepada Allah swt Selain itu, juga sebagai pembinaan di masyarakat. ”Lomba ini diikuti 28  anggota. Mereka mengikuti Lomba Ceramah Agama, dan Adzan.
ceramah disini yang mengarah keagamaan sesuai yang di contohkan Alquran dan Alhadis, seperti cinta tanah air dan kebersihan, tidak ada pidato yang terkait dengan politik atau hal yang lainya. Kalah menang itu suatu yang biasa yang terpenting niat peserta  yang ikut lomba di samping itu keberkahan yang akan kita peroleh, dan untuk melatih kita untuk tampil di depan forum ucap kapolsek..
" Masih dikatakan AKP.SUKARMAN Saya berhatap  setelah lomba ini semua peserta bisa menerapkanya di masyarakat. Ketika berada di Masjid ikut mengumandangkan Adzan, Mengaji intuk  masyarakat,” harap Kapolsek.

" Nada yang sama dikatakan salah seorang panitia yang enggan minta disebutkan namaya mengatakan  dengan lomba yang sudah di gelar Kapolsek Yang Bekerja sama panitia memberikan materi  pada peserta lomba cerahmah dan azan harus yang benar menurut syariah islam.
Sementara untuk pemenang lomba lomba hasilnya di umukan  langsung usai pada malam itu juga panitia berharap pada kapolsek untuk selalu mengadakan ipen ini disetiap tahunnya agar masyatakat wilayah  Kecamatan cibarusah ini  memiliki para pendai - pendai yang bisa menembus manca negara  agar wilayah Vibatusah dikenal oleh orang luar tentunya melalu para dai nya  tegas panitia sambil tersenyum kecil.... (  Irma wulan )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.