Header Ads

Kepala BNN Kab Polman Berharap Peran Aktif Masyarakat Perangi Narkoba


Polman, - Badan Narkotika Nasional Kab. Polman kembali gelar kegiatan Sosialisasi program Rehabilitasi dan pasca Rehabilitasi kepada Instansi pemerintah Kab. Polman di Hotel Bumi Raya Polman. kamis (02/5/2019)

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Seksi Rehabilitasi untuk mendukung program Badan Narkotika Nasional yaitu P4GN (Pencegahan,Pemberantasan,Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba ) khususnya di Kabupaten Polewali Mandar. 

Kepala BNN Kab Polman Syabri Syam, S. Pd, M.Si dalam sambutannya sebelum Membuka kegiatan sosialisasi tersebut dengan menghimbau kepada seluruh peserta untuk perang terhadap Narkoba dan lebih memantau warga masyarakat di lingkungan dan Instansi masing-masing.

Pada kesempatan tersebut Syabri Syam 
mengapresiasi Babinsa jajaran Kodim 1402/Polmas sudah membantu warganya yang pecandu narkoba melapor secara sukarela untuk dilakukan rehabilitasi.

"Beberapa pecandu sudah melaporkan diri didampingi Babinsa,  Babinkamtibmas serta keluarga untuk dilakukan rehabilitasi," Ungkap Kepala BNN Kab Polman. 

Kepada seluruh peserta, Syabri Syam berharap apabila terjadi penyalahgunaan dan peredaran narkoba segera melaporkan kepihak berwajib atau BNN, dan bila ada yang pecandu/pemakai Narkoba berikan arahan untuk ke BNN agar diobati dengan cara direhabilitasi.

Mengakhiri sambutannya Kepala BNN Kab Polman kembali Berharap peran aktif peserta sosialisasi bersama BNN Kab Polman untuk memerangi penyalahgunaan narkoba khusus dilingkungan dan Instansi masing-masing. 

"Perlu adanya kepedulian bersama atau perpanjangan tangan BNN Kab Polman untuk mencegah atau menangkal secara dini dari ancaman penyalahgunaan narkoba di Kabuaten Polman ini," Tandasnya. 

Tim/Redaksi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.