Header Ads

Kunjungan Kerja Bupati Pulau Morotai bersama Tim Rombongan Pemda


Morotai-Bupati Pulau Morotai bersama Tim Rombongan Pemerintah Daerah Kabupaten Pulau Morotai lakukan Kunjungan Kerja di Desa Dehegila (SP4), Morodadi serta Rumah Sakit Umum Bergerak Kabupaten Pulau Morotai. selasa (14/5)

Tiba di SP4 Desa Dehegila
Bupati Benny Laos langsung menuju rumah korban kebakaran milik Bpk Sainudin, katanya, melalui musibah ini Pemerintah Daerah mengkombinasikan antara Dinas Perkim dengan anggaran bantuan 30 juta, Dapur Sehat dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) melalui desa sebesar 20 juta, Penanganan Warung (Kios) yang sudah ikut terbakar sebesar 30 juta di tangani oleh Dinas Sosial untuk Bantuan Modal Usaha.

Bupati Menambakan Desa Dehegila (SP4) ini kekurangan Sumber Air, maka Pemerintah Daerah Kabupaten Pulau Morotai melalui Dinas Pekerjaan Umum segera untuk memasukan air bersih.
perlu juga diketahui, saat ini semua pendidikan mulai dari SD sampai Perguruan Tinggi di Morotai semuanya gratis, Kesehatan pun demikian semuanya gratis, jika Bapak/ibu ingin bertani/usaha pertanian tinggal menghubungi Dinas Pertanian, semua pupuk kami sedia dan lahanpun pemda yang membongkar.

Selanjutnya, Bupati bersama Tim Rombongan menuju Desa Morodadi dan mendatangi Koperasi Peternak Ayam, disitu Bupati memberikan motivasi pada  Direktur Koperasi untuk terus semangat dan maju kedepan, harapan kami agar Morotai mampu mengekspor telur ayam keluar daerah.

Mengakhiri kunjungan kerja pada (14/5) Bupati bersama Rombongan mengunjungi Rumah Sakit Umum Bergerak yang sementara dibangun, katanya, Rumah Sakit yang sementara di bangun ini adalah Rumah Sakit berstandar Internasional. (oje)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.