Header Ads

Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Kapolsek Sungai Kakap : Polsek Sui. Kakap Telah Melakukan Pemantauan Harga Barang Sembako



Kubu Raya - Dalam rangka pengamanan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H khususnya diwilayah Kecamatan Sungai Kakap, Polsek Sungai kakap telah melakukan tindakan persuasif berupa pemantauan tentang harga barang sembako.

 "kami telah melakukan tindakan - tindakan yang persuasif berupa pemantauan tentang harga barang sembako, karena itu adalah suatu kebutuhan yang paling penting di masyarakat." Ujarnya Kapolsek Sungai Kakap IPTU Antonius Perdamean saat ditemui awak media diruangan kerjanya, Jum'at (24/05/19).

 "kemudian kita melakukan koordinasi dengan tokoh - tokoh,  seperti tokoh masyarakat tokoh agama, itu kita lakukan agar hari raya idul fitri dapat berjalan dengan baik." Lanjut IPTU Antonius Perdamean.

Kapolsek Sungai Kakap IPTU Antonius Perdamean juga menyampaikan bahwa rencana ke depan sesuai dengan ketentuan yang telah ada, yaitu kita akan melakukan operasi ketupat  seyogyanya akan diadakan pada tanggal 28 Mei mendatang sampai selesai Lebaran.

 "pada operasi ketupat ini kita akan melakukan pengamanan di tempat - tempat ibadah pada saat pelaksanaan  yang terjadi pasca pelaksanaan hari raya idul fitri berjalan nantinya" Ucapnya.

Selain itu, IPTU Antonius Perdamean juga mengharapkan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk bersama - sama dengan kami untuk membantu menjaga situasi yang sudah kondusif khususnya, di wilayah Kecamatan Sungai Kakap ini selalu terjaga sehingga pelaksanaannya nanti dapat berjalan dengan baik, dan masyarakat tidak ada halangan apapun dalam pelaksanaan perayaan hari raya idul fitri nya. Tutup Kapolsek Sungai Kakap IPTU Antonius Perdamean.

Yudha/Redaksi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.