Header Ads

Peduli Kemanusiaan, Yonif R 631/Antang Sumbangkan Darah


Palangka Raya, Kamis (2/5/19)- Batalyon Infanteri Raider 631/Antang
bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) mengadakan kegiatan bakti sosial donor darah dalam rangka Hari Ulang Tahun Hotel Aquarius. Kegiatan ini dilaksanakan di Hotel Aquarius Jalan Imam Bonjol No. 5, Kota Palangka Raya.

Danyonif R 631/Atg, Mayor Inf Bayu Yudha Pratama mengatakan, donor darah yang dilaksanakan ini selain memperingati HUT Hotel Aquarius, juga merupakan salah satu wujud kepedulian dalam hal kemanusiaan serta untuk menunjang ketersediaan darah di PMI Kota Palangka Raya.

Hal ini dibuktikan dengan antusias Prajurit Yonif R 631/Atg, dengan suka rela memberikan darahnya untuk masyarakat yang membutuhkan, karena setetes darah akan menyelamatkan jiwa seseorang," katanya.

"Semoga dari setetes darah yang didonorkan oleh Prajurit dan pendonor lainya dapat memberi manfaat yang sangat bernilai di mata kemanusiaan," imbuhnya.

Sementara itu, pihak PMI Kota Palangka Raya menyambut positif kegiatan donor darah ini, juga berharap kegiatan seperti ini terus berjalan dan dijadikan agenda rutin.

Sumber :(Pendam XII/Tpr)
Tim/Redaksi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.