Header Ads

Perkuat Soliditas dan Sinergitas, Kodim 1014/Pbn Gelar Buka Bersama TNI-POLRI


Kotawaringin Barat, Senin (27/5/19) - Komandan Kodim 1014/Pangkalan Bun, Letkol Inf M. Roni Sulaeman, menggelar acara buka kegiatan bersama keluarga besar. TNI-POLRI. Bertempat di Lapangan Apel Makodim 1014/Pbn Jl. P. Antasari, Kel. Raja, Kec. Arut Selatan, Kab. Kotawaringin Barat.

Kegiatan buka bersama ini dalam rangka menjalin Silaturahmi guna mewujudkan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif. Dengan mengangkat tema "Dengan Hikmah Bulan Ramadhan 1440 H/2019 M, Kita Perkuat Soliditas dan Sinergitas TNI-Polri Menuju Kotawaringin Barat yang aman, Damai dan Sejuk."

Dandim 1014/Pbn Letkol Inf M. Roni Sulaeman, dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada para komandan satuan TNI-Polri yang berada di Kab. Kotawaringin Barat atas terlaksananya kegiatan buka bersama.

Menurut Dandim, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan semangat sinergitas TNI-POLRI, mempererat keleluargaan antara anggota TNI-Polri. Bersama-sama berdo'a untuk keselamatan bangsa dan negara, serta kelancaran dalam pelaksanaan tugas kedepan.

"Selaku aparat keamanan kita selalu siap untuk menjaga keamanan dan menciptakan suasana yang kondusif bagi masyarakat Kobar,” ucap Dandim.

Selain itu, Dandim juga menghimbau agar di bulan Ramadhan ini, untuk memperbanyak menjalin tali silaturahmi, saling tolong menolong sesama umat beragama dan menjaga kekompakan TNI-POLRI, instansi terkait dan warga masyarakat.

Usai memberikan sambutan Dandim, acara dilanjutkan dengan pemberian Tausiyah yang disampaikan oleh Ustadz Ibrahim. Sebelum dimulai buka puasa bersama dan Sholat Maghrib berjama’ah, acara ditutup dengan pembacaan Do’a.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Kobar diwakili Sekda Kobar, Ketua DPRD Kobar, Dandim 1014/Pbn, Danlanud Iskandar, Kapolres Kobar, Wakapolres Kobar, Dankipan B Yonif Raider 631/Atg, Danpos AL Kumai, anggota Kodim 1014/Pbn, Kipan B Yonif R 631/Atg, Lanud Iskandar, Polres Kobar, Brimob Kobar dan Tokoh Agama serta tamu undangan.

Sumber :(Pendam XII/Tpr)
Tim/Redaksi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.