Header Ads

Seorang Pemuda Diringkus Polisi Karena Mencuri



Pontianak - Kanit Reskrim Polsek Pontianak Timur beserta Anggotanya telah mengamankan 1 (satu) orang yang diduga melakukan Tindak Pidana pencurian sebagaimana dimaksud dalam pasal 363 KUHP . Selasa (30/04/19)

Tersangka yang diamankan polisi ini adalah AN(23th) Laki-Laki Islam, buruh Harian Lepas, alamat Jalan Khatulistiwa Gg. Sungai Selamat Rt/Rw. 05/07 Kel. Siantan Hilir Kec. Pontianak Utara.

Bersama pelaku, polisi juga berhasilkan mengamankan Barang bukti berupa 1(Satu) Buah Kamera Merk FUJI Warna Hitam
 dan 1 (Satu) Buah Handphone Merk Blackberry Merk Q 10 Warna Hitam

Kapolsek Pontianak Timur, Kompol Suhar saat dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan tersebut .

"Pada hari selasa tanggal 30 April 2019,  pada saat itu pelapor/korban sedang mengantar makanan untuk cucu nya di daerah Parit Mayor, kemudian setelah kembali korban melihat 2 (dua) Orang Pelaku yang sedang berada di dalam rumah nya kemudian korban langsung berteriak maling dan meminta tolong kepada warga dan kemudian warga sekitar wilayah tersebut langsung mengejar pelaku  dan satu orang pelaku berinisial AN dapat di amankan dan untuk yang satu nya beribisial AG berhasil melarikan diri, kemudian korban mengecek barang yang hilang dan korban melihat barang miliknya berupa 1(satu) Unit Kamera merk FUJI warna Hitam, 1(Satu) Buah Handphone merk Blackberry Q10 Warna Hitam, 1 (Satu) Buah cincin emas seberat 1,5 Gram ,  1(satu) pasang anting-anting emas Seberat 1,5 Gram, 1 (satu) Buah Liontin emas Bermata Giok warna merah dan uang Tunai Rp. 2.100.000,- Sudah tidak ada dan hilang di ambil pelaku tersebut dan atas kejadian Tersebut Korban mengalami Kerugian Sebesar Rp. 7.000.000,-  dan atas kejadian tersebut korban membuat laporan di polsek pontianak timur guna proses lebih lanjut  ." Ungkap Kapolsek

berdasarkan laporan tersebut anggota Unit Reksrim mendatangi TKP dan mengamankan terlapor, yang kemudian terlapor/pelaku dibawa kepolsek Pontianak Timur dan di lakukan introgasi terhadap pelaku tersebut dan pada saat di introgasi pelaku/terlapor mengakui perbuatan nya yang telah mengambil 1(satu) Unit Kamera merk FUJI warna Hitam, 1(Satu) Buah Handphone merk Blackberry Q10 Warna Hitam, 1 (Satu) Buah cincin emas seberat 1,5 Gram ,  1(satu) pasang anting-anting emas Seberat 1,5 Gram, 1 (satu) Buah Liontin emas Bermata Giok warna merah dan uang Tunai Rp. 2.100.000,- dan atas kejadian tersebut terlapor beserta barang bukti di amankan di polsek ptk timur guna di lakukan proses lebih lanjut .

Saat ini pelaku berinisial AG beserta barang bukti lainnya masih dalam pencarian .

Yudha

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.