Header Ads

Tingkatkan Kinerja Satuan Danrem Kunjungi Kodim 1011/Klk


Kapuas, Kamis (35/5/19) - Komandan Korem 102/Panju Panjung Kolonel Arm Saiful Rizal, S.Sos.,  melaksanakan kunjungan Kerja ke Kodim 1011/Kuala Kapuas, Jalan Tambun Bungai, No.12, Kel. Selat Tengah, Kec. Selat, Kab. Kapuas

Dalam kunjungan tersebut, Danrem 102/Pjg memberikan arahan kepada seluruh jajaran Kodim 1011/Klk, agar selalu menjaga kedisiplinan dan semangat kerja, dalam membina dan memajukan serta mengoptimalkan pembinaan di wilayah binaan. Juga mengecek sejauh mana Instruksi yang telah diberikan, untuk dilaksanakan sampai unsur terbawah baik dari kesiapan personel, kebersihan pangkalan, maupun administrasi.

Danrem 102/Pjg Kolonel Arm Saiful Rizal, S.Sos mengatakan, Kunjungan ini dilakukan ingin meningkatkan Kedisiplinan anggota, loyalitas juga memotivasi satuan bawah untuk meningkatkan kinerja di satuan, serta tetap menjaga Kondisi kesehatan.

Selanjutnya, Danrem melaksanakan pegecekan ke perbagian staf-staf yang ada di Kodim 1011/Klk. Setelah pengecekan Danrem memberikan bim­bingan dan pengarahan ke­pada staf Kodim, dan menekankan kepada seluruh anggota staf agar lebih menjaga kerapian dan kebersihan lingkungan yang ada di dalam maupun di luar Kantor.

Sementara itu, Dandim 1011/Klk Letkol Kav Bambang Kristianto Bawono, S.I.P., menyampaikan, terima kasih kepada Danrem 102/Pjg yang berkenan berkunjung ke Kodim 1011/Klk dan memberikan arahan dan masukan untuk satuan Kodim 1011/Klk.

"Kedepannya apa yang menjadi petunjuk dan arahan dari Danrem akan segera di tindaklajuti," ungkap Dandim.

Sumber : (Pendam XII/Tpr)
Tim/Redaksi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.