Header Ads

Tingkatkan Silaturahmi, TNI-Polri Kotim Gelar Buka Puasa Bersama dan Pembagian Takjil


Sampit, Jumat (16/5/19) - Komandan Kodim 1015/Sampit, Letnan Kolonel Inf Sumarlin Marzuki, SE., yang diwakili Kepala Staf Kodim 1015/Spt, Mayor Arh Siswanto mengikuti acara Pembagian Takjil dan Buka Puasa Bersama TNI-Polri di wilayah Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), bertempat di Bundaran Besar samping Polres Kotawaringin Timur.

Kasdim 1015/Spt, Mayor Arh Siswanto dalam kesempatan tersebut mengatakan, acara Pembagian Takjil dan Buka Puasa Bersama TNI-Polri wilayah Kotim digelar dalam rangka menyemarakan bulan ramadhan 1440 Hijriah/2019 Masehi.

"Selain itu juga untuk berbagi serta meningkatkan silaturahmi antara TNI-Polri dengan masyarakat," ujar Kasdim 1015/Sampit.

Adapun pembagian takjil diperuntukan bagi masyarakat yang melintas di sekitar bundaran besar Polres Kotim baik pengendara kendaraan bermotor maupun para pejalan kaki. Sedangkan untuk buka puasa bersama dilaksanakan di Mapolres Kotawaringin Timur.

Tampak hadir dalam acara, Kapolres Kotim AKBP Romel, Danyon Pelopor B Brimob Polda Kalteng, Kompol Anang, Dankipan A Yonif R 631/Atg, Perwakilan TNI-Polri, Persit dan Bhayangkari.

Sumber : (Pendam XII/Tpr)
Tim/Redaksi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.