Header Ads

Antusias, Pemkab Sukabumi Gelar Silaturahmi Dan Halal Bihalal Idul Fitri 1440 Hijriyah Dengan Meriah



Kabupaten Sukabumi-Jawa barat. MPGI News - Dalam Rangka Merajut Silaturahmi dan Memperkuat Ukhuwah dalam Rangka Membangun Sukabumi Lebih Baik, Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami menggelar Acara Silaturahmi Dan Halal Bihalal Idul Fitri 1440 H, Bertempat di Lapang Pudak Arum Pendopo Kabupaten Sukabumi, Rabu (12/6).

Acara yang digagas oleh Bagian Bina Sosial dan Keagamaan Setda ini dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten dan Kota Sukabumi dengan Ceramah diisi oleh Ketua MUI Kabupaten Sukabumi KH. Dr. A Komarudin, M.Ag.


Hadir pada kesempatan tersebut  Danyon 310 KK, Danyon Armed Nanggala, Kepala Pengadilan Agama Kabupaten Sukabumi, para Kepala Perangkat Daerah dan Camat Sekabupaten Sukabumi, tokoh Masyarakat dan alim ulama serta undangan lainnya.

Di dalam sambutannya Bupati Sukabumi H.Marwan Hamami
Mengatakan, kegitan ini adalah ajang silaturahmi seluruh jajaran Pemkab dan unsur masyarkata, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Okp, dengan tujuan memper eratkan tali persaudaraan yang nantinya akan berdampak positif di semua kalangan berbuahkan kerjasama yang baik bagi kemajuan Kabupaten sukabumi. Kata Marwan

Selain itu, Marwan juga memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada semua para tamu undangan secara pribadi dan secara kedinasan dimana dalam menjalankan Amanat sebagai Bupati belum sepenuhnya terlaksanakan.Tambah Marwan.

Akhirnya, Harapan kami mudah-mudahan adanya acara ini kami pemkab sukabumi terus berusaha akan lebih baik dalam melayani,mengayomi masyarakat dan berharap mudah-mudahan apa yang masyarakat harapkan terlaksana nantinya.Tutup Marwan. ( Warja/Herwanto)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.