Header Ads

Apresiasi, Aniversary General 104 Yang ke VII Adakan Santunan Anak Yatim.



Kabupaten Sukabumi - Jawa Barat, MPGI NEWS - Aniversary Komunitas Pemuda General 104 Kampung Nanggerang, Deda Pulosari, Kecamatan Kalapanunggal, Kabupaten Sukabumi, Provinsi Jawa Barat di usianya yang ke VII ( Tujuh ) adakan bakti sosial dengan membagikan bingkisan dan sejumlah uang ke puluhan anak yatim dan jompo  di halaman kantor Desa Pulosari. Jum'at ( 14/06).

Dalam acara ini juga di hadiri dari unsur OKP se Desa Pulosari,Tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh Agama, Muspika Kalapanunggal, kepala Desa Pulosari, dan sejumlah organisasi yang ada di Kecamatan Kalapanunggal.

Dalam rangka ulang tahun Komunitas Pemuda yang di beri nama General 104 yang ke VII ( Tujuh ) kali ini memberikan santunan ke anak yatim dan jompo dengan tujuan mengingat sangat pentingnya saling tolong menolong dan loyalitasnya Pemuda General 104 di usianya yang ke VII ( Tujuh ) ini di harap bisa menjadi sebuah motivasi yang baik bagi regenerasi anak muda yang ada di Desa Pulosari khususnya umumnya bagi pemuda di Kabupaten Sukabumi.

Rudi Gunawan, Ketua Umum Komunitas Pemuda General 104 mengatakan ke awak Media, bahwa kegiatan ini selain dari pada silaturahmi sesama organisasi kepemudaan yang ada di  Desa Pulosari juga merupakan salah satu bentuk kebersamaan pemuda General 104 yang ke VII ( Tujuh ) dengan di isi santuan anak yatim dan jompo walaupun tidak seberapa, tapi kami berharap kegiatan ini bisa menjadi sebuah motivasi moral yang sangat besar bagi semua kalangan karna sangat pentingnya saling tolong menolang di antara kita, kata Rudi.

"Kami merasa bersyukur pelaksanaan ini terselenggara dengan baik dari awal sampai akhir, mudah - mudahan saja niat kami ini jadi sebuah ibadah yang baik nantinya. Tambah Rudi.

Selain itu kegiatan ulang tahun General 104 juga di hibur dengan penampilan Musik lagu - lagu tahun 70 an.

Eko, Kepala Desa Pulosari sangat mengapresiasi kegiatan yang di lakukan Organisasi kepemudaan ini karna di anggap kegiatan seperti ini perlu di contoh oleh organisasi kepemudaan yang lain dari pada kegiatan kepemudaan di identikan dengan hura - hura dan yang lainnya.
Ujar Eko Kepala Desa Pulosari. (Warja/Tim).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.