Header Ads

Kapolsek Cengkareg Safari Sholat Jumaat Bersama 3 Pilar






Jakarta, MPGI News - Masjid Jami  Baitul Mu'Minin Jalan  Kapuk Kamal Rt 08 Rw 08  Kalideres Jakarta Barat . (Perbatasan Cengkareng - Kalideres), pada hari Jumaat 14 Juni  2019,Jam 11.45. WIB. Kapolsek Cengkareng KOMPOL H. KHOIRI. SH. MH menjadi Muadzin yang di hadiri sekitar 250  Jama'ah.

Isi Khotbah".Tidak ada kepastian namun pasti  apakah kita masih bisa bertemu idul fitri, yang akan datang atau tidak dan dihari dan bulan baik serta hari kemenangan bagi umat Muslim".

selesai melaksanakan Hari Raya Idul Fitri mari kita kembali ka fitroh saling maaf memaafkan dan kembali kita jalin erat talisilaturahmi,untuk tidak saling mencaci serta tidak mencari kesalahan serta menyebarkan berita bohong ( HOAX ).

Disela sela sebelum khiotib Camat Kalideres. H Maman Sulaeman.S.Sos mengatakan. Saya atas nama kecamatan Cengkareng mohon maaf lahir dan batin.


Saya meminta terutamanya kepada masyarakat agar selalu menjalin silaturahmi dan selalu menjaga ke utuhan NKRI.meminta untuk bersatu tanpa ada kekerasan.kata camat kalideres H Maman

Sementara Kapolsek Cengkareng Kompol Khoiri SH MH menambahkan.betul apa yang di sampaikan oleh pak camat terkait pentingnya persatuan dan kesatuan.karena kita merdeka dengan susah payah.

Dengan adanya perpecahan siap yang akan rugi,yang rugi kita semua .

Dan janganlah mudah termakan propokasi atau dengan berita-berita hoax yang belum tentu kebenarannya.

Saya harapkan kepada masyarakat agar selalu lebih meningkatkan kantibmas di lingkungannya sendiri.

Bila mana ada hal yang mencurigakan agar melaporkan kepada bhabinkamtibmas atau kepolsek terdekat.

Selesai Sholat Jum'at saling bersalam salaman serta berpelukan sehingga dapat mempererat talisilaturahmi serta memupuk kebersamaan antara masyarakat, ulama-ulama , tokoh masyarakat.

"Karena polisi bagian dari masyarakat,karena kita juga terlahir dari masyarakat".akhir kata Kapolsek Cengkareng Kompol Khoiri SH MH kemedia(Indra)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.