Header Ads

Kapolsek Pontianak Timur : Selama menyambut hari raya Idhul Fitri, Polsek Pontianak Timur membuka pos PAM 1 x 24 jam


Pontianak - Kapolsek Pontianak Timur, Kompol Suhar menghimbau warganya untuk tidak memakai perhiasan yang berlebihan jika berkunjung dan menggunakan sepeda motor selama merayakan Hari Raya Idhul Fitri.

Himbauan yang disampaikan melalui Bhabinkamtibmasnya maupun seluruh petugas yang akan melaksanakan pengamanan malam takbiran nantinya .

Khusus bagi warga yang berpergian khususnya menggunakan Sepeda motor lebih berhati-hati jika memakai perhiasan maupun membawa tas pinggang agar lebih  waspada menyimpan tas  karena kejahatan jalanan selalu merangsang jika melihat perhiasan maupun barang bawaan.

Kompol Suhar mengatakan bahwa selama menyambut hari raya idhul Fitri  Polsek Pontianak timur membuka pos PAM 1 x 24 jam

"Saya harap masyarakat untuk tidak segan melaporkan jika melihat terjadi kejahatan, maupun kejadian yang memerlukan polisi untuk Hadir ," ujar Kompol Suhar,
Minggu (02/06/2018).

Untuk diketahui, lanjut Suhar Pos PAM yang terletak di Polsek Pontianak timur  ini  tidak akan ditutup baik siang maupun malam selama menyambut hari raya Idhul Fitri

"Petugas Pos PAM selalu ready jadi silahkan melapor jika terjadi masalah yang serius selama warga merayakan Idhul Fitri.  tutupnya.

Yudha

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.