Header Ads

Kepala Desa Bojonggaling, Kecamatan Bojonggenteng Acungi Jempol Atas Kinerja TNI - POLRI


Kabupaten Sukabumi - Jawa Barat, MPGI News - Kerja keras yang sudah dilakukan jajaran Polsek Bojonggenteng dan TNI dalam menjaga kelancaran dan keamanan selama Ramadan serta Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H di Kecamatan Bojonggenteng, Kabupaten Sukabumi mendapat apresiasi dari Kepala Desa (Kades) Bojonggaling, Kecamatan Bojonggenteng, Kabupaten Sukabumi, Provinsi Jawa Barat Dodih Wahyudin.

Dalam pengamanan kegiatan Pemilu 2019 berlanjut kepada pengamanan bulan puasa dan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H, Kades banyak - banyak mengucapkan terima kasih kepada para pejuang  Polri - TNI, karena mereka yang tidak mengenal kata lelah dalam menjaga keamanan demi terciptanya situasi aman dan tentram di masyarakat.

"Selama bulan Ramadan dan Lebaran di Kecamatan Bojonggenteng dapat berjalan aman serta kondusif,” ujar Kepala Desa Bojonggaling, Kades Dodih wahyudin pada Kamis (13/6).

Dalam kesempatan itu, dirinya juga akan menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya warga Desa Bojonggaling  Kecamatan Bojonggenteng untuk mendukung pemerintah, Polri dan TNI dalam mengawal jalannya demokrasi di Tanah Air.

 "Mari kita hindari dan jauhi segala bentuk pemaksaan kehendak serta aksi-aksi kerusuhan," Tambah Dodih Wahyudin

Pihaknya juga mengajak seluruh elemen masyarakat menjadikan momen Idul Fitri sebagai ajang islah. Serta mempererat keberagaman di tengah segala bentuk perbedaan. “Ini semua demi memperkuat NKRI,” tutup Kepala Desa Bojonggaling Dodih Wahyudin (Herwanto)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.