Header Ads

Ketua TIM 27 Kecamatan Bojonggenteng Apresiasi Kinerja Polsek Bojonggenteng dalam Pengamanan Pemilu 2019 dan Hari Raya Idul Fitri



MPGINEWS, Kabupaten Sukabumi - Jawa Barat. Disela sibuknya kegiatan dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H. Kapolsek Bojonggenteng, Polres Sukabumi, Polda Jawa Barat, Iptu Aap Saprudin menyempatkan diri untuk memenuhi undangan silahturahmi dari Grup Pengajian TIM 27 Pakuwon, Kecamatan Bojonggenteng serta sekaligus perkenalan sebagai Kapolsek Bojonggenteng yang baru.

Acara tersebut diselenggarakan di Gedung Dakwah Pakuwon -Bojonggenteng, pada kesempatan itu, Kapolsek disambut hangat dengan penuh keakraban oleh ketua TIM 27 Ustad Menman serta tokoh masyarakat Kampung Pakuwon, Desa Cibodas, Kecamatan Bojonggenteng. Meskipun dengan jamuan seadanya beliau tidak sungkan menikmati hidangan yang di sajikan.

Ketua TIM 27 dan Tokoh masyarakat pun sangat mengapresiasi kinerja dari pihak Kepolisian dan TNI dalam Pelaksanaan Pemilu 2019 di Kecamatan Bojonggenteng sehingga berjalan lancar, aman dan damai serta tidak ada kejadian yang menonjol di wilayah Bojonggenteng. Selama bulan suci Ramadhan hingga hari lebaran 1 Syawal 1440 H meskipun ia baru menjabat sebagai Kapolsek Bojonggenteng, tetapi mampu menciptakan  rasa aman, nyaman dan tentram itu semua berkat kinerja Kapolsek berserta jajaran Polsek Bojonggenteng.

"Saya sangat mengapresiasi sekali atas kinerja TNI dan Polri, atas kerja kerasnya dalam pengamanan pemilu 2019 dan hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H," ungkap Ketua TIM 27. Rabu, 12 Juni 2019

Sementara itu, Kapolsek Bojonggenteng  mengajak masyarakat agar selalu menjaga kondusifitas diwilayahnya masing-masing.

Selain itu, Kapolsek juga meminta kepada Ketua TIM 27 jika berdakwah dari masjid ke masjid baik itu ke luar atau di lingkungan Kecamatan Bojonggenteng, agar selalu mengingatkan kepada masyarakat supaya selalu menjaga keamanan.

"Jika ada waktu yang luang saya juga akan menyempatkan hadir dan mengikuti kegiatan pengajiannya," Ungkap Kapolsek Bojonggenteng Iptu Aap Saprudin

Lanjutnya, "Saya menghimbau kepada warga masyarakat Kecamatan Bojonggenteng agar terus bisa menjaga Kondusifitas serta kerukunan antar sesama dan tidak lupa mendoakan semoga situasi selalu kondusif," cetus Kapolsek Bojonggenteng. (Herwanto)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.