ads

Kamis, 13 Juni 2019

  • Follow us

Lagi,lagi Warga Keluhkan Kelangkaan LPG 3 Kg

Lagi,lagi Warga Keluhkan Kelangkaan LPG 3 Kg

Kubu Raya-Warga di Kabupaten Kubu raya(KKR)mengeluhkan kelangkaan tabung liquifie petroleoum gas(LPG)3kg menjelang Hari Raya Idilfitri 1440 H. Kekosongan tabung yang dikenal gas melon ini sudah terjadi di sejumlah pengecer maupun pangkalan membuat warga harus berkeliling mencari.

“Banyak pengecer yang kosong. Sudah beberapa hari ini,saya susah cari tabung gas melon,"kata Sarmaji,warga Kecamatan Sungai Kakap,Senin (4/6)hingga saat ini.

Hal senada disampaikan Yanto(37), pengecer LPG 3kg di Jalan Raya Sungai Kakap.Menurutnya,tabung subsidi tersebut mulai sulit didapatkan.Biasanya pihak agen beralasan masih dalam perjalanan,itu yang membuat LPG 3 kg selalu mengalami kelangkaan.
"Kita mau lebaran bagaimana mau masak.Sekarang harus menunggu dahulu sekitar 3-4 hari baru datang tabungnya.Pokoknya gak tentu ada stoknya itu,"ujarnya.

Dia mengatakan,belakangan ini,banyak warga yang tidak kebagian tabung gas. Meski dirinya telah menuliskan bahwa gas kosong,namun masih ada yang memastikan apakah gas tersedia atau tidak.

Tim/Redaksi
Don't Miss

Berita Terkini