Header Ads

Momen Idul Fitri, Kapolres Situbondo bersama Dandim 0823 Silaturahmi ke Ponpes Walisongo

MPGI News, Kabupaten Situbondo – Jawa Timur. Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono,SH.,SIK.,MH, bersama Komandan Kodim (Dandim) 0823 / Situbondo Letkol Inf Akhmad Juni Toa,SE.,MI.Pol bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Walisongo Mimbaan, Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo, Selasa (11/6/2019)

Pada momen hari lebaran Idul Fitri 1440 H dimanfaatkan Kapolres bersama Dandim 0823 dengan bersilaturrahmi dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat termasuk kepada KHR Muhammad Kholil As'ad Syamsul Arifin pengasuh Pondok Pesantren Walisongo Mimbaan.

Rombongan Kapolres dan Dandim 0823 diterima langsung oleh Pengasuh Ponpes KHR Muhammad Kholil As'ad Syamsul Arifin. Dalam silaturahmi tersebut, Kapolres bersama Dandim berbincang bincang dengan Kiai seputar agama, kamtibmas dan perkembangan pondok pesantren.

“ kedatangan Kami untuk silaturrahmi dengan beliau sekaligus memanfaatkan momentum Idul Fitri 1440 H untuk mohon maaf lahir bathin, “ kata AKBP Awan Hariono, saat ditemui Wartawan MPGI News.

Lebih lanjut, Kapolres mengatakan, kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Situbondo selama Ramadan hingga Idul Fitri.

" Serta tidak lepas dari peran beliau (kiai) dan para tokoh agama yang selalu mendoakan dan memberi dukungan kepada TNI Polri," tuturnya.

Melalui silaturrahmi, Kapolres juga berharap tokoh agama dan tokoh masyarakat bisa memberikan himbauan kepada masyarakat melalui tausiyahnya agar bisa ikut serta menjaga situasi keamanan yang kondusif dan menjauhkan diri dari segala bentuk provokasi apalagi pasca Pemilu 2019. (imam)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.