ads

Minggu, 09 Juni 2019

  • Follow us

Patroli Tempat Wisata, Pantai Pasir Putih Situbondo Ramai Pengunjung

Patroli Tempat Wisata, Pantai Pasir Putih Situbondo Ramai Pengunjung

MPGI News, Kabupaten Situbondo – Jawa Timur. Satpolair Polres Situbondo melaksanakan patroli laut dan pemantauan situasi kamtibmas di lokasi wisata Bahari Pantai Pasir Putih Situbondo pada pucak arus balik Lebaran Idul Fitri 1440 H, Minggu (9/6/2019)

Dengan menggunakan Kapal Patroli, 3 personil Satpolair memantau aktifitas para pengunjung yang cukup ramai untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang beraktifitas di laut seperti mandi, berenang ataupun bermain kano.


Kasat Polair AKP Lukman Hadi,SH menuturkan Polri selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dalam memberikan pelayanan pengamanan khususnya oleh Satpolair di tempat wisata pantai seperti di objek wisata pantai Pasir Putih Situbondo.

" patroli ini juga mengantisipasi kondisi cuaca yang cepat berubah yang berpengaruh terhadap arus air laut, untuk keamanan Polres Situbondo menyiagakan Kapal Patroli, " ujar AKP Lukman

Selain patroli laut, pesonil Satpolair juga melaksanakan patrol jalan kaki dan dialogis dengan pengunjung wisata menyampaikan himbauan untuk mematuhi batas aman berenang yang telah ditetapkan demi keselamatan bersama. (imam)
Don't Miss

Berita Terkini