Header Ads

Peran aktif Koptu Agus S pada kegiatan kemasyarakatan Di Wilayah Binaannya


Surakarta-Jawa Tengah, MPGI News- Babinsa Sudiroprajan Koramil 04 Jebres Kodim 0735 Surakarta Koptu Agus S hadiri kegiatan Talkshow Peran Masyarakat Dalam Upaya Kelurahan Sudiroprajan Bersih Narkoba bertempat di Aula Kelurahan Sudiroprajan Jebres Surakarta (12/5/2019)

Hadir Dalam Kegiatan tersebut Camat Jebres Agung Riyadi,  Plt.Kepala BNN Kota Surakarta Edison Pajaitan SH.MH, Lurah Sudiroprajan Dalimo SH. dan Babhinkamtibmas.

Dalam pengarahannya Kepala BNN menyampaikan dari hasil evaluasi/Survei dari Tahun 2009 sampai Sekarang untuk Kota Surakarta Menduduki Peringkat ke - 2 Se-Jawa Tengah dari hasil laporan Polres Surakarta.
Dengan tingginya pengguna Narkoba di Kota Surakarta Kepala BNN membuat Kepanjangan tangan dari tiap kelurahan perwakilan 10 orang ,untuk perpanjangan tangan untuk menyampaikan tentang bahaya narkoba yang mengancam diri kita.

 Kepala BNN juga sudah mengandeng Rumah Sakit yang ada di Solo untuk para pemakai narkoba, yang perlu di Rehabiltasi di Rumah Sakit yang di gandeng antara lain Rs. Moewardi dan Rumah Sakit Jiwa yang ada di Surakarta.

Penyampaian dari Kepala BNN sekarang juga sudah banyak yang mau, untuk menjadi pelopor tentang bahaya narkoba di tiap-tiap kelurahan.

Kepala BNN juga meperingatakan kepada seluruh orang tua untuk mengawasi Anak- anaknya dalam pergaulan dan Sekolah.

Bila mana ada anak yang terlibat narkoba segara lah melaporkan kepada kami,bila ada anak sekolah yang memakai narkoba juga sudah di koordinasikan kepada Sekolah.

 bagi pengguna yang ketangkap memakai narkoba untuk di rehabilitasi dan tidak di keluarkan dari Sekolah. untuk itu Kepala BNN mengajak kepada seluruh warga kota surakarta,untuk menghindari atau menjauhi tentang bahayanya narkoba mulai dari diri sendiri, keluarga,saudara, tetangga untuk kelurahan sudiroprajan yang bersih dari Narkoba.

(Indra/Pendim Solo Agus Kemplu)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.