Header Ads

Acara Walimatussafar CaLon Jamah Haji Indonesia Keloter 33


Jakarta, MPGI News - warga kelurahan Duri kosambi kecamatan Cengkareng,mengadakan syukuran dan pelepasan calon jemaah Haji Indonesia, yang akan berangkat ke tanah suci pada tanggal 23 Juli 2019. Salah satu calon jemaah Haji keluarga Besar AHMAD MARUF DAN KHOLIFA RT 06 RW 07.yang berkesempatan akan menjalankan rukun Islam yang ke 5.


Saat di konfirmasi awak media ketua Rt06/07 kelurahan Duri Kosambi Cengkareng  M Sukri menjelaskan. Saya sebagai kakak  dari  calon jamaah Haji Indonesia, banyak mengucapakan terima kasih kepada Tokoh Agama,tokoh masyarakat dan pemuda yang telah meluangkan waktunya untuk hadir dalam acara Walimatussafar tasyakuran.


Adapun tujuan kami mengundang bapak " saudara" dalam acara Walimatussafar tasyakuran. Untuk  keberangkat calon jamaha Haji dan bersyukur nikmat yang di berikan oleh Allah SWT.kata  ketua RT M Sukri

Masih kata M Sukri mengatakan. Alhamdulillah Adik saya sodaraAHMAD MARUF DAN KHOLIFA dapat kesempatan ini untuk menjalankan rukun Islam yang ke 5.

Saya selaku keluarga besar dari AHMAD MARUF DAN KHOLIFA memohon doa dari para warga dan ulama yang ada di kampung ini, agar mendoakan sodara saya agar dalam menjalankan ibadah haji di berikan kesehatan dan kemudahan di tanah suci Mekah.

berterima kasih kepada seluruh anak cucu dan cicit keluarga besar Alm Hj Saodah,yang sudah membantu dalam pelaksanaan walimatussafar ini.

Dan juga kepada Ustad.H Muhammad fulay yang telah memberikan ceramah tausiyahnya tentang  ibadah Haji. Akhir kata ketua RT M Sukri (sokel)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.