Header Ads

Dandim 1203/Ktp Semangati Awak Media Ikuti Lomba Jurnalis TMMD


Ketapang, Kamis (4/7/19) - Komandan Kodim 1203/Ketapang, Letnan Kolonel Kav Jami'an semangati para awak media di wilayah Kabupaten Ketapang untuk mengikuti Lomba Jurnalistik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Tahun 2019. Ini dilakukan Dandim 1203/Ktp saat menggelar coffe morning dengan wartawan di Aula Makodim 1203/Ktp pada hari Rabu (3/7) kemarin.

Disampaikan Dandim 1203/Ktp, Letnan Kolonel Kav Jami'an pada TMMD kali ini satuannya akan melaksanakan di Desa Sekukun, Kecamatan Hulu Sungai, Kabupaten Ketapang yang akan dibuka pada 10 Juli - 8 Agustus 2019. Selain menggelar kegiatan fisik dan non fisik dalam pelaksanaan TMMD digelar juga lomba jurnalistik TMMD. Untuk itu Dandim meminta pada para awak media untuk ikut serta dalam lomba sekaligus membantu Kodim mempublikasikan kegiatan TMMD.

"Setiap pemberitaan yang dilakukan oleh rekan media akan dilakukan penilaian berdasarkan kriteria," ujar Dandim 1203/Ktp.

Disampaikan juga, bahwa tujuan dipublikasikannya kegiatan TMMD ialah agar masyarakat luas dapat mengerti dan memahami kegiatan TMMD secara menyeluruh serta sebagai bentuk pertanggungjawaban transparansi TNI ke publik dalam membantu meningkatkan kesejahteraan rakyat.

"Kita yakin awak media di Ketapang ini mampu untuk ikut dalam lomba jurnalistik dan berhasil menangkan lomba," pungkas Dandim 1203/Ktp.

Sumber : Pendam XII/Tpr
Tim/Redaksi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.