Header Ads

Khantibmasbabin Dan Babinsa Membubarkan Gerombolan Pelajar Di Duga Akan Tawuran



MPGI News - Jakarta.Perumahan Kosambi Baru Jalan Kosambi Barat Raya Blok B1 RT 10/10 Kel.Duri Kosambi Cengkareng Jakarta Barat. Kamis 25/07/2019,Jam 17.00 WIB.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Duri Kosambi Bripka Achmad Haris dan Babinsa Serda Slamet.Mendapat Laporan dari Warga Masyarakat, bahwa Ada Segerombolan Pelajar yang berjalan kaki di Pingir Kali.
Yang dekat dengan Perumahan Kosambi Baru.

Bhabinkamtibmas Bripka Achmad Haris mengjelaskan. Bahwa benar tadi ada segerombolan anak sekolah yang berjalan di pinggir kali,di duga akan tawuran dengan pelajar sekolah lain.

Lalu saya berkordinasi dengan Babinsa Serda Slamet,dan langsung menuju ketempat yang di laporkan warga masyarakat.

Selanjut saya Bersama Babinsa Menindak Lanjuti Laporan warga  Mendatangin kealamat tersebut.

ternyata Benar ada segerombolan Pelajar dengan Mengunakan kendaran roda dua.kata Bripka Haris

Masih Bripka Haris.saat saya bersama Babinsa Serda Slamet menghampiri Pelajar tersebut,para pelajar  Melarikan diri melihat Mendatangi kami kelokasi.

Dan di bantu oleh Ketua LMK RW 10 Bapak YANSEN dan Ketua RT 13 /10 Bapak Budi Parmab.untuk melakukan pembubaran gerombolan pelajar.

dilakakukan Pengejaran,ada salah satu Pelajar Yang Membuang Satu Buah Samurai.Bersarung Warna Hitam dan Bergagang berkepala singa,yang kemukinan akan di gunakan untuk tawuran.

Lalu kami bersama Babinsa Mengamankan Samurai Tersebut.

Saya banyak ucapkan kepada masyarakat yang telah memberikan informasi tersebut.

Saya himbau kepada adik sekolah bila mana melakuan tawuran kami dari pihak kepolisian dan TNI akan bertindak tegas.tutup Bhabinkamtibmas Kelurah Duri Kosambi Bripka Achmad Haris.
(Indra)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.