Header Ads

KNPI Cabang Kecamatan Bojonggenteng Adakan Muscam 2019.


MPGI News - Sukabumi.Komite nasional pemuda indonesia ( KNPI ) cabang kecamatan Bojonggenteng kabupaten Sukabumi Jawabarat, adakan kegiatan musyawarah kecamatan ( MuUSCAM ) di aula kecamatan Bojonggenteng. Minggu ( 20/07 ).

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh DPD KNPI Kabupaten Sukabumi, dan di ikuti oleh 26 ( dua puluh enam ) OKP dari lima desa seKecamatan Bojonggenteng, juga hadir Polsek Bojonggenteng, Koramil 0712/ Parungkuda, Kepala desa SeKecamatan Bojonggenteng, Saepullah ( Kang Badot ), Tokoh masyarakat, dan pemuda -pemudi seKecamatan Bojonggenteng.

Adapun acaranya adalah :

1. Pembukaan
2. Pembacaan wahyu illahi
3. Menyanyikan lagu Indonesia Raya
4. Sambutan- sambutan
5. Laporan pertanggung jawaban Pengurus
6. Pemilihan ketua KNPI periode tahun 2019-2022.

Muscam kali ini membawakan Tema " Dengan Musyawarah Kecamatan Bojonggenteng Pk KNPI Bangkitkan Kembali Semangat Pemuda Dan Pemudi Untuk Bojonggenteng Mentereng Menuju Sukabumi Yang Lebih Baik.

Kegiatan ini selain dari agenda taunan dan silaturahmi tapi juga pelaporan pertanggung jawaban Ketua Periode 2016-2019 dan pemilihan ketua baru periode 2019-2022.

Saeful Rizal, ketua KNPI Bojonggenteng periode 2016-2019, mengatakan ke awak media, bawa kegiatan ini selain dari ajang silaturahmi juga pertanggung jawaban kami kepada anggota. Kata Saeful

"selain dari pada itu juga berharap adanya muscam tahun 2019 kali ini di ikuti dengan secara antusias sampai selesai oleh OKP yang ada di kecamatan Bojonggenteng dengan hal tersebut nantinya pemuda bisa bersinergi dan juga ajang mengembangkan potensi-potensi pemuda yang positif demi terciptanya pemuda yang mandiri, sejahtra, maju, berkarakter dan yang pasti sesuai dengan tujuan AD/ ART KNPI yang ad di kecamatan Bojonggenteng khususnya, umum di kabupaten Sukabumi Jawa Barat. Tambah Saeful

Bripka Amirudin kanit binmas Polsek Bojonggenteng mengapresiasi baik atas terselenggaranya kegiatan Muscam ini, dengan harapan KNPI cabang Bojonggenteng semakin baik, sejahtra, berkarakter, mandiri, propesional dan semakin maju. Kata Amir.

Dan siapapun ketua baru periode 2019-2022yang terpilih nantinya KNPI cabang Kecamatan Bojonggenteng semakin lebih baik dan bisa menjadi sebuah jembatan mengembangkan potensi pemuda-pemudi seKecamatan Bojonggenteng yang lebih baik. Tutup Saeful Rizal

Saepullah ( Kang Badot ) tokoh masyarakat mengapresiasi kegiatan ini karna anggapannya muscam ini menjadi wadah bisa menyatukan dan bersinergi antar OKP yang ada di kecamatan Bojonggenteng dan mudah-mudahan semakin baik. Kata Kang Badot. ( Warja )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.