Header Ads

Kodam III/Slw, Kembalikan Kemurnian Sungai Citarum


Bandung - Panglima Kodam III/Siliwangi, Mayor Jenderal TNI Tri Soewandono, didampingi Kasdam III/Slw, para Danrem beserta para Pejabat Utama Kodam III/Slw melaksanakan silaturahmi bersama Kepala Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) Citarum beserta jajarannya, para Penggiat Lingkungan serta Insan Pers, di Ruang Silihwangi, Kodam III/Siliwangi, Bandung, Jabar, Kamis (4/7/2019).

Pada kegiatan tersebut, Panglima Kodam III/Slw juga menyampaikan terima kasihnya atas dukungan dari BBWS Citarum, para Penggiat Lingkungan dan Media, yang saat ini Kodam III/Siliwangi mendapat amanah untuk membantu Pemda Jawa Barat. Hal ini untuk mengembalikan kemurnian Sungai Citarum melalui program Citarum Harum.

Mengembalikan kemurnian Sungai Citarum saat ini sudah semakin baik. “Jadi, untuk kualitas dan kwantitas kemurnian sungai tersebut, mari sama-sama untuk memberikan pemahaman atau edukasi kepada seluruh lapisan masyarakat termasuk para pelajar dari hulu hingga ke hilir sungai citarum, satu diantaranya tidak membuang sampah pada aliran sungai,” ajak Panglima Kodam III/Slw, Mayor Jenderal TNI Tri Soewandono.

Dipenghujung kegiatan silaturahmi, Panglima Kodam III/Slw, Mayor Jenderal TNI Tri Soewandono memberikan Cindera Mata.

Tim/Reda

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.