Header Ads

Lakukan Penganiayaan, Seorang Pemuda Diamankan Unit Reskrim Polsek Pontianak Timur



Pontianak - Unit Reskrim Polsek Pontianak Timur yang dipimpin Kanit Reskrimnya IPTU Sarjono mengamankan 1 (satu) orang yang diduga melakukan Tindak Pidana penganiayaan di Baladewa (Beting) Kec. Pontianak Timur . Selasa (23 Juli 2019) sekitar pukul  01.00 WIB .

Adapun Identitas pelapor
RB, laki-laki, Pontianak 01 Mei 1992 , Islam, Swasta , alamat Desa Mega Timur Rt/Rw. 002/002 Kec. Sungai ambawang  .

Sedangkan tersangka yang di amankan polisi ini berinisial AF(29) Lk, pontianak, Islam,  Swasta , alamat Jalan Tanjung Pulau No. 36 Rt/Rw. 001/011 Kel. Dalam bugis Kec. Pontianak Timur.

Kapolsek Pontianak Timur, Kompol Suhar mengungkapkan bahwa pengkapan tersebut berawal dari laporan korban RB anggota unit , bahwa dirinya telah dianaya oleh pelaku,  korban mengatakan bahwa dirinya telah dianiaya oleh pelaku Sdr AF dengan Menggunakan tangan kosong dengan cara meninju serta menginjak korban dan atas keterangan tersebut anggota Unit Reskrim mencari pelaku yang telah melakukan penganiayaan terhadap korban . Ujar Kompol Suhar

Kemudian pada saat itu juga anggota Unit Reskrim mendapat informasi bahwa pelaku tersebut berada dirumah nya , dan atas informasi tersebut anggota Unit Reskrim Polsek Pontianak Timur langsung melakukan pengejaran dan melakukan  penangkapan serta dapat mengamankan pelaku dan membawa pelaku ke polsek pontianak timur guna proses lebih lanjut .

"pada saat di introgasi pelaku mengakui perbuatanya, dan dari keterangan pelaku bahwa dirinya benar ada melakukan tindak pidana penganiyaan terhadap korban RB dengan cara memukul menggunakan tangan Kosong dan mengenai Kepala dan tangan korban  tersebut, untuk saat ini pelaku telah diamankan di MaPolsek Pontianak Timur dan masih dilakukan pemeriksaan guna pengusutan lebih lanjut ." Ungkapnya

Yudha/Redaksi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.