ads

Minggu, 07 Juli 2019

  • Follow us

Pencinta Alam SMA Labschool Kebayoran Jakarta Selatan berikan Sumbangan pada Masjid An-Nur Desa Pandanga

Pencinta Alam SMA Labschool Kebayoran Jakarta Selatan berikan Sumbangan pada Masjid An-Nur Desa Pandanga

Morotai Maluku Utara, MPGI News - Tim Pencinta Alam SMA Labschool Kebayoran Jakarta Selatan memberikan Sumbangan berupa Alat-alat Sholat  pada Masjid An-Nur Desa Pandanga Kec.Morotai Selatan Kabupaten Pulau Morotai. Minggu (7/7/2019)

Penyerahan Sumbangan Alat-alat Sholat  tersebut, diserahkan langsung olen Ketua Tim Pencinta Alam Shagova kepada Bendahara Masjid An-Nur Desa Pandanga Miftachul Huda. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka mensukseskan Kegiatan Sosial dan Budaya yang diselenggarakan oleh Tim Pencinta Alam SMA Labschool Kebayoran Jakarta Selatan.

Selain itu, Miftachul Huda menyampaikan bahwa, Atas nama Masjid An-Nur Desa Pandangan, kami mengucapkan terima kasih banyak kepada SMA Labschool Kebayoran Jakarta Selatan semoga sumbangan ini dapat bermanfaat bagi Masjid An-Nur Desa Pandanga karena di dalam Masjid ini ada pembelajaran berupa pembelajaran Alquran bagi anak-anak kecil dan orang dewasa.

Shagova juga menambahkan bahwa, Semoga sumbangan ini dapat bermanfaat bagi kita semua dan menambah pahala untuk kita sekalian serta memperlancar kegiatan-kegiatan kita di tahun-tahun yang akan datang. (oje)
Don't Miss

Berita Terkini