Header Ads

Peringati HUT Kodam, Antang Peduli Berbagi Bersama Anak-anak Disabilitas


Pangkalan Bun, Kamis (18/7/19) - Prajurit dan Persit Kartika Chandra Kirana Kompi Senapan (Kipan) B Batalyon Infanteri Raider 631/Antang melaksanakan program Antang Peduli dengan berkunjung dan memberikan bantuan pada siswa-siswi Sekolah Luar Biasa Negeri 2 Pangkalan Bun, Jalan Pancasila, Kelurahan Madurejo pada hari Rabu kemarin.

Selain memberikan bantuan, Program Antang Peduli juga memberikan hiburan dan mengajak anak-anak penyandang disabilitas untuk bermain bersama.

Komandan Kompi B Yonif R 631/Atg, Lettu Inf Mondrayadi yang memimpin langsung kegiatan dalam sambutan mengatakan, kegiatan Antang Peduli kali ini digelar dalam rangka silaturahmi dan memberikan bantuan kepada para siswa-siswi SLB.

"Juga dalam rangka memperingati HUT ke-61 Kodam XII/Tpr, olehnya kami juga ingin berbagi kebahagiaan dengan anak-anak disini," ujar Lettu Inf Mondrayadi.

Kepala Sekolah SLB Negeri 2 Pangkalan Bun, Bapak Ngadimin mengucapkan terima kasih atas kedatangan anggota Kompi B Yonif R 631/Atg, dengan kehadiran para bapak-bapak TNI maka akan dapat menumbuhkan semangat dan motivasi kepada anak didik kami serta memberikan wawasan baik kepada anak-anak Disabilitas maupun para guru," tutupnya.

Sumber :(Pendam XII/Tpr)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.