Header Ads

Polsek Cengkareng Mengadakan Khitanan Masal




Jakarta, MPGI News - Pada hari minggu tanggal 07/07/2019 Jam 08.00 WIB Polsek Cengkareng mengadakan sunat masal di Jalan timbul Jaya RT 002/04 Kelurahan Duri Kosambi Cengkareng Jakarta Barat.

Kapolsek Cengkareng KOMPOL H.KHOIRI, SH, MH menjelaska saya bersama anggota Polsek Cengkareng  Kanit Binmas IPTU WIYANTO, SH dan Bhabinkamtibmas Kelurahan.Duri Kosambi Bripka Achmad Haris.

 Mengadakan Khitanan Masal dalam Rangka Memperingati Hari BHAYANGKARA Ke 73 Tahun .Kegiatan Tersebut Bentuk Kepedulian Kapolsek Cengkareng Terhadap Warga Masyarakat Yang Kurang Mampu,

Dalam kegiatan sunat masal berjumlah 10 anak, yang di khitanan Di Wilayah Kampung Duri.kata Kapolsek Cengkareng Kompol Khoiri

Lanjut Kapolsek Cengkareng Kompol Khoiri.Mudah-mudahan kegiatan ini memberikan manfaat kepada masyarakat, khususnya warga Kampung Duri Kelurahan Duri Kosambi.

“Semoga Polri makin dicintai masyarakat sebagai Pelindung, Pengayom, dan Pelayan Masyarakat". Dan anak-anak yang di sunat kelak menjadi anak berguna bagi Bangsa dan Negara.akhir kata dari Kapolsek Cengkareng Kompol Khoiri SH MH.

Sementara, Tokoh Agama Ustajah NURLATIFAH menyampaikan. Ucapan terima kasih atas terselenggaranya sunat masal ini, dan bantuan dari Kapolsek Cengkareng.
Sehingga warga Kampung Duri dapat terbantu.

 “Semoga Polri di usia 73 tahun makin dicintai masyarakat dan lebih Profesional dalam tugas Melindungi, Mengayomi dan Melayani Masyarakat.akhir kata Tokoh Agama Ustajah NURLATIFAH
(Indra)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.