Header Ads

Polsek Sungai Kakap Gelar Upacara dan Syukuran Bersama HUT Bhayangkara Ke 73


Kubu Raya – Bertempat di halaman Mapolsek Sungai Kakap di jalan Raya Sungai Kakap, Rabu pagi 10/7/2019 Kepolisian Resort menggelar upacara bendera sekaligus mengadakan syukuran bersama personel Polsek dan jajaran dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73.

Dalam rangkaian kegiatan tersebut diikuti oleh para pejabat utama Polsek Sungai Kakap Kapolsek jajaran,serta diikuti  personel  . 

Ada pun tamu yang hadir dalam kegiatan di antaranya:
Pos TNI ail Dan ramil.Camat Sungai Kakap Kalapas wanita.sejumlah Kepala Desa sekecamatan sungai Sungai Kakao Kakap Tokoh. Agama.Tokoh Masyarakat .Tokoh Pemuda dan para Undang Yang hadir.

Kapolsek Sungai Kakap Iptu Antonius Pardamean selaku Inspektur upacara menyampaikan,dengan semangat keprofesionalitas dan modernisasi,Polri berkomitmen untuk meraih kepercayaan masyarakat demi tetap tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia Yang Sejahtera Mandiri dan Berkeadilan.

Namun ada yang unik dalam kegiatan upacara kali ini. Pasalnya, setelah upacara selesai dilanjutkan pemotongan nasi tumpeng oleh Kapolsek  yang secara simbolis diberikan kepada personel tertua. Aipda Herlan Bhabin Kantibmas desa Sungai Kupah yang akan telah mendekati masa pensiunnya serta berdidikasi tinggi mengabdi kepada institusi Polri di Polsek Sumgai Kakap

“Selain kepada yang tertua,kita juga memberikan kepada personil yang termuda yakni. Bribda Sunaryo Semoga beliau dapat menjadi sosok Bhayangkara yang profesional dan tulus dalam melayani masyarakat,” Ujar Iptu Antonius Pardamean

Tim/Redaksi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.