Header Ads

Sambut Hut Bayangkara ke 73 Polres Pulau Morotai laksanakan Bakti Sosial dan Berbagai Macam Lomba


Morotai Maluku Utara, MPGI News - Dalam Rangka menyambut Hut Bayangkara ke 73 Polres Pulau Morotai melaksanakan Bakti Sosial, Jalan Sehat dan mewarnai berbagai macam kegiatan olahraga serta lomba tingkat anak-anak maupun tingkat dewasa. Minggu (7/7/2019)

Kabag Ops Polres Pulau Morotai AKBP Didik. Cb ketika dikonfirmasi media, beliau menjelaskan bahwa Pada hari ini (7/7), kami melaksanakan bakti sosial dengan sasaran kegiatan yaitu bakti pada pantai Wisata Army Dog. Sesudah bakti sosial kami melanjutkan dengan Jalan Sehat dan Senam Aerobik.

Selanjutnya, sekitar Pukul 09.00 WIT. (Jam 9 Pagi) dilanjutkan dengan Lomba tingkat anak-anak yakni tingkat Anak TK sampai tingkat Anak SD Kelas 3, dengan mata lomba Lari Karung dan Gigi Sendok sambil membawa kelereng. Kemudian Tarik Tambang tingkat dewasa dengan melibatkan antar Kesatuan TNI Polri, Instansi Pemda dan Masyarakat. terangnga

Kabag Obs menambahkan, bahwa hari Ini merupakan  puncak dari beberapa kegiatan yang sudah kita laksanakan seperti Bola Volly dan Bola Kaki Gawang Sedang.

"Harapan kami, semoga dengan melaksanakan berbagai macam kegiatan dan mata lomba, kiranya dapat meningkatkan rasa solidaritas antar sesama Kesatuan TNI Polri, Pemerintah Daerah dan Masyarakat Pulau Morotai"

Kami juga menginginkan agar masyarakat dapat menikmati kegiatan-kegiatan dalam menyambut Hut Bayangkara ke 73 ini, bahwa TNI Polri selalu mencintai masyarakat dan selalu siap untuk mengayomi dan melayani masyarakat, khususnya Masyarakat Pulau Morotai. tutupnya (oje)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.