Header Ads

Atas Nama Rdakasi Media MpgiNews.com Minta Maaf Kepada RT 07 Gg.Tuah Talino.


MPGI News - Provinsi Kalbar kabupaten Kuburaya kecamatan Sugai Raya,Atas Nama Redaksi kami megkralifikasi permintaan maaf yang sebesar-besarnya tentang berita yang di tulis oknum salah satu  wartawan kami yang tidak berimbang tidak benar adanya Indikasi Tidak Adanya Transfaransi PJ Kades Teluk Kapuas Kecamatan  Sugai Raya Dalam Pengelolaan ADD dan DD pada tanggal 21/08/2019 yang mana telah membuat adu domba RT.Warga Masyarakat dan PJ.Kades Desa teluk Kapuas kecamatan Sugai Raya.

Sebelum berita ini di turunkan Rabu Tanggal 28/08/2019 Waktu setempat kami berserta jajaran sangat kecewa apa yang di tulis wartawan kami yang sangat tidak profesional dan tidak sesuai degan apa yang ada di lapanggan. Maka dari itu kamai minta kepada RT 07/RW/01 Gg.Tuah Talino Heri Bertus meminta maaf sebesar2 nya,karena kesalahan dari oknum wartawan kami tersebut.

Atas Nama Perusahaan dan Redakasi Kami Harap Oknum Wartawan kami mempertanggung jawabkan apa yang telah dilakukan ke bapak serta warga masyarakat Desa Teluk Kapuas Sugai Raya,kami juga berterimakasih kepada bapak Heri Bertus yang sebesar-besarnya telah memberikan masukan kepada kami melalu surat resmi di redaksi kami,"kalau bapak tidak pernah bicara kepada oknum wartawan kami seperti yang di beritakan.

Sekali lagi kami berterimakasih dan mohon kerjasama nya yang baik tentang publikasi yang ada buat pendidikan kemajuan bangsa.

Redaksi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.