ads

Jumat, 30 Agustus 2019

  • Follow us

Dandim Singkawang : Dengan Silaturahmi Kemanunggalan TNI-Rakyat Semakin Mantap

Dandim Singkawang : Dengan Silaturahmi Kemanunggalan TNI-Rakyat Semakin Mantap

Bengkayang, Jumat (30/8/19) - Komandan Kodim 1202/Singkawang, Letkol Arm Victor Jacob J.L Lopulalan S.Sos., melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama perangkat Desa Lesabela, Kecamatan Ledo, Kabupaten Bengkayang. Hal ini berlangsung di halaman Koramil 1202-15/Ledo, guna mempererat tali silaturahmi.

Adapun dalam kegiatan tersebut, Danramil 1202-15/Ledo beserta anggota, Kepala Desa Lesabela dan Babinkamtibnas.

Dandim 1202/Skw, Letkol Arm Victor Jacob J.L Lopulalan S.Sos., mengatakan, kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) ini merupakan bagian dari kegiatan Pembinaaan Teritorial (Binter) yang harus dilakukan sepanjang waktu dengan semua lapisan masyarakat, juga dalam rangka memantapkan kemanunggalan TNI-Rakyat dan program satuan.

Disamping itu, juga untuk meningkatkan kebersamaan, sehingga kedepan akan mempermudah dalam melakukan koordinasi guna menangani setiap permasalahan yang timbul di wilayah.

Dandim juga menyampaikan, untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif di lingkungan, dibutuhkan sinergitas yang baik antara aparat pemerintah dengan tiga pilar seperti Koramil, Polsek dan Kecamatan, dengan berbagai elemen masyarakat. Selain itu juga, harus saling memberikan kontribusi yang positif bagi kemajuan daerah khususnya di Kecamatan Ledo," jelas Dandim.

Menurut Dandim, dengan adanya Komunikasi Sosial dengan perangkat Desa, maka setiap ada kegiatan, baik itu berupa bhakti sosial, karya bhakti, terjadi bencana banjir dan kebakaran akan mudah dilaksanakan," katanya.

"Dalam waktu dekat, kita akan bangun sinergitas antar pemerintah dengan elemen masyarakat Kecamatan Ledo, sehingga setiap ada kegiatan akan mudah dikomunikasikan," tutupnya

Sumber : (Pendam XII/Tpr)
Don't Miss

Berita Terkini