Header Ads

Polres Situbondo Galakkan Program Polisi Sahabat Anak.


MPGI News, Kabupaten Situbondo – Jawa Timur. Upaya menanamkan kedisiplinan dan budaya tertib berlalu lintas terus dilakukan Satlantas Polres Situbondo. Salah satunya melalui program Polisi Sahabat Anak yanng merupakan program Polri yang menyasar anak-anak, Jum’at (9/8/2019).

Kanit Dikyasa Satlantas Polres Situbondo Ipda Jembadi bersama anggota berkunjung ke TK PGRI Situbondo melaksanakan kegiatan Polisi Sahabat Anak memberikan pengetahuan rambu-rambu lalu lintas kepada anak-anak.

" Program ini bertujuan untuk memberikan proses pembelajaran kepada anak-anak untuk menumbuhkan sikap disiplin dan kesadaran sejak dini untuk tertib dalam berlalu lintas. Maka dengan menggunakan alat peraga yang menarik, bernyanyi dan melalui permainan, "kata Ipda Jembadi saat diwawancarai Wartawan MPGI News.

Sambung dia, Melalui kegiatan tersebut, diharapkan dapat membentuk generasi penerus tertib berlalu lintas dan memiliki kedisiplinan yang tinggi.

" Serta kegiatan itu, dapat mendukung terciptanya keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas, "ujarnya. (imam)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.