Header Ads

POLWAN GO TO SCHOOL MAN 12 Jakarta Barat


Jakarta - MPGI News.pada 07.00 wib Di Halaman Sekolah MAN 12. Yang beralamat di jalan raya Duri Kosambi RT 002/08 Kelurahan Duri Kosambi Cengkareng Jakarta Barat

Dalam upacara bendera pada Hari Senin 19 Agustus 2019. turun dihadiri oleh AKBP SRI ASMINI dari Direktorat SAMAPTA,yang menjadi Inspektur Upacara POLWAN GO TO SCHOOL Dalam Rangka HUT Polwan Ke 71 Tahun.

yang didampingi AKBP Drg FitriAti H dari Biddokkes Polda Metro Jaya, KOMPOL BUTIFA, SH, Fit Intelkam Polda Metro Jaya, Kanit Binmas Polsek Cengkareng IPTU, WIYANTO, SH, Bhabinkamtibmas Kelurahan Duri Kosambi Bripka Achmad Haris, Para Polwan Polres Metro Jakarta Barat, Kepala Sekolah MAN 12 Drs ROJALI, MPD, Para Guru dan Staf, Yang di Ikuti Para Siwa / Siswi.

Amanat  AKBP SRI ASMINI Direktorat SAMAPTA mengatakan. Teknologi Informasi di Dunia Saat Ini Berkembang Sangat Cepat, Melalui Internet Belajar Semakin Mudah dengan Digital Library dan Cloud Computing.

CYBER CRIME Terutama Transaksi Elektronik Yang Kecendrungannya Semakin Meningkat, Efektif Negatif Lainnya. adalah Tentang HOAX Atau Berita Bohong, Tidak Sedikit Complik Horisontal Sebabkan Oleh Hoax.kata AKBP SRI ASMINI

Masih kata AKBP Sri Asmini.Manfaakan Medsos Untuk Menjalin Silahturahmi,untuk saling bertukar  ilmu Pengetahuan,untuk Memotivasi diri. Untuk Meraih Cita - Cita dan Memberikam Manfaatkan Atau Kebaikan Kepada Orang Lain.

"Memsosialisasikan tentang sistem Tilang Jenis Baru yang dikenal dengan ELEKTRON IK TRAFFIC LAW ENFORCEMENT".

Kepada para siswa/siswi sekolah dan juga kepara guru-guru.

Saya harapkan kepada para adik pelajar yang belum mempunyai SIM. agar jangan gunakan Kendra motor.

Bila mana kalau di antarakan harus menggunakan Helm,untuk keselamatan diri sendiri.tutup AKBP SRI Asmini Direktorat Samapta

Sementara kepala sekolah MAN 12 Drs Rojali, MPD mengatakan. Saya banyak ucapkan terima kasih kepada jajaran kepolisian yang telah hadir kesekolah kami ini.

Dan juga pemberian Cendera Mata Tali Kasih yang Berupa
Plakat
Buku Majalah Polri dan Helm Sebagi Simbol Untuk Tetang Keselamatan Berlalulintas.

Harapan saya Kepada Pihak Kepolisian, Yang Telah Berkerja Sama dengan Pihak Sekolah  Agar Kegiatan seperti ini agar selalu dapat berkesinambungan Kedepan nya. Pungkasnya kepala sekolah MAN 12 Drs ROJALI, MPD.

(Indra/thoge)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.