Header Ads

Prajurit dan Persit Yonif 631 Terima Penyuluhan Hukum


Palangka Raya, Jumat (16/8/19) - Batalyon Infanteri Raider 631/Antang, terima penyuluhan Hukum dari Kumdam XII/Tpr bertempat di Aula Mayonif Raider 631/Atg, Jl. Tjilik Riwut Km. 6, Kota Palangka Raya. Kegiatan ini diikuti -+ 130 orang dari Personel Yonif R 631/Atg dan Personel dari Kompi C Yonzipur beserta Ibu Persit, pada (14/8) kemarin.

Tim penyuluhan Hukum dari Kumdam XII/Tpr yang dipimpin oleh Letkol Chk Bahrun Taslim memberikan pengetahuan dan pemahaman kepada seluruh Prajurit serta Persit tentang ketentuan, larangan dan sanksi hukum yang berlaku.

Kegiatan penyuluhan hukum dilaksanakan untuk memberikan pengetahuan dan pemahaman kepada seluruh Prajurit serta Persit tentang segala bentuk jenis pelanggaran maupun sanksi hukum, sehingga diharapkan menjadi lebih meningkatkan sadar hukum untuk meminimalisir pelanggaran yang terjadi di Satuan.

Prajurit serta Persit antusias mendengarkan apa yang disampaikan oleh Tim Kumdam XII/Tpr, sehingga tercipta interaksi aktif dengan berbagai macam pertanyaan yang dilontarkan untuk diberikan penjelasan.

Selain itu, ditempat terpisah Kompi B Pangkalan Bun dan Kompi C Puruk Cahu Yonif R 631/Atg juga melaksanakan kegiatan geladi bersih dalam rangka HUT ke-74 RI yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu besok.

Dalam pelaksanaan Kompi B dipimpin Letda Inf Sukaeri dan Lettu Inf Erick, bertempat di Lapangan Sanaman Mantikei Kota Palangka Raya, sedangkan Kompi C dipimpin Lettu Inf Hendy Frisyiadi, bertempat di halaman Kantor Bupati Murung Raya. Juga sebagai tempat pelaksanaan Upacara HUT ke-74 Republik Indonesia nantinya.

Sumber : (Pendam XII/Tpr)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.