Header Ads

Rayakan Idul Adha, Polres Situbondo Sembelih Hewan Kurban


MPGI News, Kabupaten Situbondo – Jawa Timur.
Merayakan hari raya Idul Adha 1440 H, Polres Situbondo sembelih 4 ekor sapi dan 4 ekor kambing untuk kurban, Minggu (11/08/2019) pagi.

Penyerahan hewan kurban dilakukan oleh Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono SH SIK MH kepada panitia yang selanjutnya daging kurban akan dibagikan kepada masyarakat sekitar di lingkungan Polres Situbondo.

Menurut Kapolres Situbondo Ajun Komisaris Besar Polisi Awan Hariono, bahwa pembagian hewan kurban tersebut sebagai bentuk partisipasi dan Kepedulian jajaran Polres Situbondo kepada masyarakat khususnya bagi yang tidak mampu, anak yatim dan orang tua.

“Alhamdulillah kegiatan ini merupakan bentuk partisipasi dan kepedulian jajaran Polres Situbondo merayakan hari raya Idul Adha, semoga bermanfaat dan bernilai ibadah, ” ucap AKBP Awan Hariono.

Lebih lanjut Kapolres Awan menerangkan, daging hewan kurban tersebut nantinya akan dibagikan kepada masyarakat yang telah menerima kupon yang sebelumnya sudah disebar.

" Kupon daging kurban sudah di sediakan petugas dengan maksud untuk menjaga ketertiban pada saat pembagian daging kurban, "terangnya. (imam)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.