Header Ads

Siraman Rohani Sudah Menjadi Rutinitas Camat Cidahu Setiap Hari Jumat


MPGI NEWS, Kabupaten Sukabumi - Jawa Barat. Camat Cidahu, Kabupaten Sukabumi, Provinsi Jawa Barat, Ading Ismail, menggelar Siraman Rohani setiap hari Jumat di Aula Kantor Kecamatan Cidahu. Jumat, 23 Agustus 2019, sekira Pukul 08.00 WIB.

"Kegiatan Siraman Rohani tersebut memang menjadi rutinitas kami disetiap hari Jumat, gunanya untuk memperkuat dasaran agama dan terjalin silaturahmi antar staff," ungkap Ading

Hal tersebut diungkapkan setelah usai acara, menurutnya siraman rohani ini memang harus diterapkan kepada seluruh staff nya, agar mereka bisa meningkatkan iman dan taqwa, meningkatkan silaturahmi, mengingatkan diri serta menambah atau mengkoreksi diri.

"Apalagi dijaman modern seperti ini, setidaknya dengan adanya siraman rohani ini mereka bisa mencegah dan selalu taat kepada Allah SWT," tambahnya

Ading Ismail, berharap kepada seluruh staff nya agar selalu menjalin silaturahmi dan komunikasi antara satu dengan yang lainnya.

"Dalam acara siraman rohani ini, Alhamdulillah ada ketua MUI Kecamatan Cidahu, yang memberikan materi ceramahnya," tutup Camat. (HR/IS)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.