ads

Selasa, 03 September 2019

  • Follow us

Dandim 1202/Skw Beri Arahan kepada Peserta Seleksi CABA PK TNI AD

Dandim 1202/Skw Beri Arahan kepada Peserta Seleksi CABA PK TNI AD

Singkawang, Selasa (3/9/19) - Komandan Kodim 1202/Singkawang, Letkol Arm Victor J.L. Lopulalan memberikan pengarahan kepada peserta  seleksi Calon Bintara Prajurit Karier (CABA PK) TNI AD Tahun 2019 Kodim 1202/ Singkawang bertempat di Aula Makodim 1202/ Singkawang, Jalan Alianyang Pasiran, Kota Singkawang. Pengarahan diikuti sebanyak 75 peserta seleksi CABA PK TNI AD yang berasal dari para pemuda di wilayah Kodim 1202/Skw.

Dandim 1202/Singkawang, Letkol Arm Victor J.L. Lopulalan dalam arahannya menyampaikan, untuk menjadi seorang prajurit tidaklah mudah, harus ada persiapan yang cukup matang. Untuk itu diperlukan usaha, kerja keras, doa serta disiplin tinggi dan latihan untuk meraihnya. Sebab, yang menentukan lulus dan tidaknya menjadi seorang prajurit adalah diri kita sendiri, bukan orang lain.

"Untuk itu, persiapkan dirimu dengan baik dengan keyakinan yang tinggi dan sungguh-sungguh serta jangan sombong," tegas Dandim 1202/Skw.

Dandim 1202/Skw juga menegaskan kepada para peserta seleksi agar selama pelaksanaan tes untuk mengikuti seluruh aturan dan prosedur yang berlaku serta menghindari hal-hal yang bertentangan dengan aturan yang dapat merugikan peserta.

"Jika ada hal-hal yang kurang jelas atau belum paham kalian bisa tanyakan langsung ke Pasi Pers atau panitia," ujar Dandim 1202/Skw.

Selain menerima arahan dari Dandim 1202/Skw dalam kegiatan tersebut para peserta susulan seleksi Caba PK TNI AD Kodim 1202/Skw juga menerima peragaan materi kesegaran jasmani dari Tim Jasmani Kodim 1202/Skw meliputi Garjas A berupa lari selama 12 menit serta Garjas B diantaranya Pull up, Push Up, Lunges dan Suttle Run.

Sumber :(Pendam XII/Tpr)
Don't Miss

Berita Terkini