ads

Minggu, 01 September 2019

  • Follow us

Dandim 1202/Skw : Jadikan Olah Raga Lari sebagai Kebutuhan yang Digemari

Dandim 1202/Skw :  Jadikan Olah Raga Lari sebagai Kebutuhan yang Digemari

Singkawang, Minggu (1/9/19) - Komandan Kodim (Dandim) 1202/Singkawang, Letkol Arm Victor J.L Lopulalan S.Sos, menghadiri kegiatan Run Tastic 2019 dengan jarak tempuh sejauh 5 Km, yang diselenggarakan oleh Even Grand Mall Singkawang bertempat di Plaza Grand Mall Singkawang, Jl. Alianyang, Kelurahan Pasiran, Kec. Singkawang Barat, Kota Singkawang. (31/8) kemarin.

Kegiatan Run Tastic 2019 dilepas langsung oleh Wakil Wali Kota Singkawang, Drs. H. Irwan M.Si., yang menggunakan rute titik Start di Grand Mall Singkawang Jalan Alianyang - Jl.Firdaus - Jl. Diponegoro - Jl. Yos Sudarso - Jl.Alianyang dan Finish di Grand Mall Singkawang, kegiatan ini diikuti sebanyak 700 peserta.

Dalam sambutanya pada saat pelepasan peserta Run Tastic, Wakil Wali Kota Singkawang, Drs. H. Irwan M.Si., menyampaikan terima kasih kepada pihak Grand Mall yang telah menyelenggarakan kegiatan Runtastic 2019 ini, yang masih dalam suasana HUT Ke-74 RI. Kegiatan ini sangat bernilai buat kota Singkawang.

"Dengan kegiatan ini, Kota Singkawang mempunyai kuantitas dan kualitas serta toleransi yang sangat kuat dalam bersinergi antara kerukunan beragama dan sebagainya. Maka dari itu mari kita tebarkan nilai-nilai kebersamaan," tuturnya.

Sementara Dandim 1202/Skw, Letkol Arm Victor J.L Lopulalan S.Sos, mengatakan bahwa kegiatan tersebut penting untuk kesehatan, oleh karena itu jadikan lari sebagai suatu kesenangan sehingga mempunyai dampak baik dalam kehidupan sehari-hari.

Selain itu juga, untuk menumbuhkan semangat kepada para peserta dalam mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang positif," ujar Dandim.

Dalam kegiatan tersebut disiapkan sebanyak 300 buah Mendali untuk 300 peserta yang tercepat masuk finish. Juga hadiah hiburan berupa dorprize 1 buah unit sepeda motor Genio.

Sumber :(Pendam XII/Tpr)
Don't Miss

Berita Terkini