ads

Senin, 09 September 2019

  • Follow us

DPW Gian ( GERAKAN INDONESIA ANTI NARKOTIKA ) Kalimantan Barat Siap Sosialisasi Tentang Bahayanya Narkoba

DPW Gian ( GERAKAN INDONESIA ANTI NARKOTIKA ) Kalimantan Barat Siap Sosialisasi Tentang Bahayanya Narkoba


Kalimantan Barat - MPGI News.Dalam rangaka untuk menyelamatkan anak bangsa dari pengaruh narkotika , pengurus  DPW Gian ( GERAKAN INDONESIA ANTI NARKOTIKA ) Kalbar mengadakan audensi beberapa instansi dan instusi.terutama audensi ke pihak Ditresnarkoba Polda Kalbar.

Saat di hubungi lewat hp seluler syafriudin selaku ketua DPW gian kalbar mengatakan.dalam audensi tersebut beliau di dampingi oleh , ibu prisila Rieska partiwalayan,S.H,M.Kn,M,Hum ,selaku sekretaris , Aditiya Cokroaminoto ( ketua pembina ),Slamet Riyadi,S.H ( Pembina ) Ellysius Aidy ( Ketua Penasehat ) dalam audensi tersebut di hadiri  oleh Kombes Pol.Gembong Yudha ,S.P, S.H, M.H, selaku Direktur Ditresnarkoba Polda Kalbar ,yang di dampingi oleh AKBP I Gede Sumber Wahyudi,S.Sos ( Kabag Wasidik narkoba ).

 dalam pertemuan tersebut kami selaku pengurus DPW Gian Kalbar mengucapkan terima kasih banyak atas waktu yang di berikan di samping itu juga kami banyak mendapatkan masukan tentang program2 pemerintah.yang selama ini baru kami ketahui ,contohnya  IPWL ( INSTANSI PENERIMA WAJIB LAPOR ) sesuai peraturan ini no 15 tahun 2011 tentang IPWL .program ini sampai saat ini masih banyak masyarakat yang tidak mengetahuinya.

apakah tidak pernah di sosialisasikan atau hanya jalan di tempat saja ini , karena aggaran IPWL tersebut dari kementrian sosial bekerja sama dengan kementrian kesehatan, hal ini jadi pertanyaan untuk kami ,tegas nya
Dari pihak kepolisian khusus nya di bidang narkoba , sangat mendukung dengan adanya Gian di Kalbar , agar bisa membantu dan bekerja sama dalam program P4GN , ungkapnya.
SYAFRIUDIN

Masih kata Syafrudin. juga berharap kepada masyarakat khusus nya Kalimantan barat agar bisa bekerja sama. demi terwujudnya Indonesia bersih narkoba, kami dari Gian siap kalau ada masyarakat yang perlu pendamping untuk rehabilitasi, tanpa di pungut biaya.

kalau melaporkan untuk di rehab .apa lagi program IPWL sudah ada sejak tahun 2013 , yang di mana masyarakat bisa melaporkan untuk di rehab di setiap RS.dan rumah rehab yang sudah di tanggung biaya nya dari pemerintah jelasnya.

Dan kami pengurus DPW Gian Kalimantwn barat siap untuk mensosialisasikan  tentang dampak bahayanya pemakaian narkoba dari tingkat pelajar, mahasiswa , instansi dan masyarakat .

Harapan saya masyarakat Kalimantan barat khususnya untuk orang  tua agar bisa menjaga  anak-anaknya dari pergaulan bebas , dan bisa memantau siapa teman teman yang dekat dengan nya .jangan sampai berteman dengan orang yang salah.pungkasnya SYAFRIUDIN
Tim media.
Don't Miss

Berita Terkini