ads

Kamis, 05 September 2019

  • Follow us

Haji Dadi Sunarya UY Siap Maju Di Pilkada Melawi

Haji Dadi Sunarya UY Siap Maju Di Pilkada Melawi

Melawi Kalbar MpgiNews- Meski perhelatan Pilkada Kabupaten Melawi akan di laksanakan pada tahun 2020 mendatang,namun suasana politik sudah mulai panas.Hal ini di lihat dari berbagai animo masyarakat menggusung calon kandidiat Bupati . Setiap Cakada ( Calon Kepala Daerah ) pasti merasa memiliki basis dan memiliki pendukung panatiknya. Seperti salah satu kontestan calon bupati pada pilkada 2020 mendatang Haji Dadi Sunarya UY juga mendapat dukungan dari berbagai elemen masyarakat dan pendukung panatiknya.

Haji Dadi Sunarya UY yang sekarang menjabat Wakil Bupati Kabupaten Melawi mendampingi Bupati Melawi Panji. S.Sos.,saat di kompirmasi awak MpgiNews mengatakan, dirinya siap maju di Pilkada Melawi 2020. Karna dirinya juga memiliki basis serta pendukung - pendukung yang panatik,serta sudah mendapat dukungan dari berbagai elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Melawi.Namun dirinya bersama tim kampanye lagi menjajaki dan menyusun strategi di lapangan.

Haji Dadi Sunarya UY juga menambahkan,bahwa saat ini dirinya menyatakan kesiapan untuk maju sebagai kontestan pada pilkada 2020 mendatang, pernyataan ini tidak lepas dari dukungan beberapa pihak dan tokoh masyarakat yang menginginkan dirinya untuk maju pada pilkada mendatang. Secara pribadi kita siap maju menjadi bakal calon Bupati Melawi pada 2020 nanti dan hinga saat ini kita masih melakukan pendekatan-pendekatan.

“Penjajakan tim sukses itu harus dilakukan agar tim dapat menyaring keinginan masyarakat. Selain itu penjajakan dengan berbagai elemen masyarakat dan juga ke partai yang nantinya akan menjadi perahu kita untuk maju. Namun kita hanya dapat berencana dan hanya Allah yang menentukan, dan bila diizinkan dirinya maju di Pilkada Melawi dirinya Siap maju dan siap membangun Kabupaten Melawi lebih maju serta mengemban amanah masyarakat Kabupaten Melawi",pungkasnya.

( Lilik Hidayatullah )
Don't Miss

Berita Terkini