Header Ads

Kapolsek Pontianak Timur hadiri Milad Forum Komunikasi Orang Bugis DPC Pontianak Timur Ke-1


Pontianak - Kapolsek Pontianak Timur, Kompol Sunaryo hadiri Milad Forum Kominikasi Orang Bugis ( FKOB) DPC Pontianak Timur yang Ke 1, Bertempat di Gedung Serbaguna Jl. Tanjung Raya 2 Kel Banjar serasan Kec. Pontianak timur . Senin (09/09)

Selain Kapolsek, turut hadir pula, Dr.Ardiansyah ,SH.MH, Danramil Pontianak Timur Mayor Inf. Purna, Panit 1Binmas Pontianak Timur, Lurah, Tokoh agama dan masyarakat .

Dalam sambutannya, Kketua DPC FKOB Pontianak Timur sangat berterima kasih atas perjuangan para panitia sehingga acara ini bisa terlaksana dengan  baik.
Misi dan misi acara ini untuk mempersatukan budaya dan adat yang beraneka ragam yg ada di indonesia . Forum ini bisa menjadi alat sarana  silahturahmi dan untuk mempererat persaudaraan sesama orang bugis dan suku yg ada di indonesia dan khususnya di kalbar.

Sekitar m pukul 22.30 wib, Kegiatan selesai dan Selama giat berjalan dalam situasi Aman dan kondusif .

Bahwa kegiatan Milad Forum Komunikasi orang Bugis FKOB yang pertama kali di selenggarakan di wilayah Pontianak Timur sekaligus peresmian kantor DPC FKOB Ptk Timur .

Adapun  Tema Milad tersebut Degan meningkatkan Tali Silaturahmi mari kita terus merawat dan melestarikan Budaya Dan Tradisi.

Dengan kegiatan Milad  tersebut  para Tamu yang  mayoritas menggunakan kendaraan R2  dan  R 4 , tidak menutup kemungkinan timbulnya Macet Lalin karena lokasi giat ditepi jalan raya yg lalin nya ramai dan antisipasi Gangguan kamtibmas lainnya.

dha/redaksi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.